Destinasi Ini Ada di Malang, Kunjungi Yuk Saat Liburan Bareng Anak Di Sana!

Hawai Waterpark
Malang masih menjadi salah satu kota yang kerap didatangi ketika musim liburan tiba. Apalagi, kalau ada promo hotel murah di beberapa hotel di Malang, tentu ini akan semakin diburu oleh para pengunjung. Namun demikian, apakah dalam waktu dekat ini Anda berencana liburan ke Malang bareng anak tercinta? Jika ya, maka sangat disarankan mengunjungi beberapa kawasan wisata ramah anak berikut ini;
  • Taman Kelinci. Ketika berlibur di kota Malang, ajak anak bermain di Taman Kelinci. Taman Kelinci sendiri merupakan tempat tinggal puluhan kelinci yang bebas berkeliaran di atas hamparan rumput hijau. Tidak hanya kelinci, di kawasan wisata ini terdapat pula berbagai rumah mungil layaknya rumah-rumah mungil yang semakin membuatnya semakin menarik. Bisa dibayangkan, betapa bahagianya anak-anak saat bermain dengan hewan lucu tersebut, untuk itu pastikan mendatangi destinasi ini, ya!
  • Kusuma Agro Wisata. Mau mengajarkan anak cara memetik buah kesukaan mereka, maka Anda bisa membawanya ke Kusuma Agro Wisata. Di sini, anak-anak diajarkan memetik berbagai macam buah segar seperti jeruk & apel. Setelah selesai memetik, buah tersebut pun bisa dimakan langsung di kebun atau dibawa pulang ke rumah. Yang paling unik, di kawasan wisata ini terdapat pula berbagai jenis sayuran siap panen yang bisa dipanen oleh anak-anak. Seru, bukan?
  • Hawai Waterpark. Mirip dengan wisata air pada umumnya, Hawai Waterpark pun menyuguhkan beraneka macam wahana bermain air. Mulai dari perosotan, kolam ombak, hingga wakiki beach. Di wahana ini, anak Anda tentu bisa bermain air sepuasnya sembari menikmati keseruan meluncur di berbagai perosoton. Meskipun begitu, tetap awasi anak Anda ketika berada di kawasan ini karena penuh sesak oleh pengunjung.
  • Taman Rekreasi Selecta. Selain menyuguhkan aneka jenis bunga dengan warna yang sangat indah, di taman ini anak-anak pun bisa bermain flying fox, berkeliling taman bersama kuda, melihat keindahan taman, dan masih banyak yang lainnya. Di samping itu, taman ini juga menampilkan suasana yang sangat instagramable abis, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat berfoto bersama dengan keluarga tercinta.
Itulah berbagai kawasan wisata di kota Malang yang bisa dikunjungi bersama dengan anak tercinta. Selamat jalan-jalan!

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger