Deretan Idol yang Lahir dari Keluarga Kaya Menurut Dispatch

Nichkhun
Image Source: Soompi
Sebelum dielu-elukan seperti sekarang, banyak para idol yang hidup melarat dan seadanya, bahkan sampai harus pinjam uang untuk bertahan hidup. Dunia trainee yang keras tanpa adanya kepastian kapan mereka akan debut membuat calon idol harus bertahan sedemikian rupa demi bisa tetap eksis di dunia agensi tersebut. Namun demikian, ada pula idol yang lahir dari keluarga kaya, sehingga tak harus mengalami kesusahan tersebut saat masa-masa trainee.

Beberapa waktu lalu, salah satu sumber berita untuk dunia entertainment Korea yakni Dispatch baru saja merilis deretan idol yang lahir dari keluarga berada. Siapa saja mereka?

2PM Nichkhun

Nichkhun dihadiahi sebutan “Prince of Thailand” oleh para fansnya di Korea Selatan. Sebutan ini tak lepas dari kekayaan keluarganya yang tanpa sengaja terendus oleh publik. Ayah Nichkhun merupakan CEO dari perusahaan trading di Thailand sementara ibunya adalah CEO dari perusahaan farmasi yakni Union Medical yang berperan sebagai importir sekaligus distributor. Tidak hanya itu, Nichkhun juga pernah bersekolah di Wanganui Collegiate School, New Zealand, di mana biayanya selama satu tahun mencapai 50 juta won ($41,916 USD). Di Wanganui Collegiate School, Nichkhun bersekolah selama satu setengah tahun sebelum akhirnya pindah ke Amerika dan melanjutkan sekolah di Los Osos High School, California.

SNSD Sooyoung

Sooyoung yang tergabung dalam idol group SNSD ternyata lahir dari keluarga kaya. Ayahnya merupakan CEO dari perusahaan trading sementara kakeknya merupakan CEO dari perusahaan arsitektur yang membangun Seoul Arts Center!

SNSD Sunny

Sunny dikenal sebagai idol yang berasal dari well off family. Bagaimana tidak, ia merupakan keponakan dari Lee So Man, founder dari SM Entertainment, perusahaan agensi tempatnya bernaung. Namun demikian, tidak seperti yang disangka kebanyakan orang bahwa ia bergabung dengan SNSD karena hubungan keluarga dengan Lee So Man, Sunny bekerja keras untuk bisa menjadi idol lho. Terbukti dari kemampuan menyanyi dan menarinya yang luar biasa, buah dari kerja kerasnya selama ini.

GFRIEND Umji

Ayah Umji merupakan CEO dari dentist group ternama yakni Moa Dentist Group. Perusahaan ini memiliki 9 kantor cabang di Seoul, 12 kantor di Gyeonggi, 9 kantor di Incheon, 1 kantor di Chungcheong, 7 di Jeolla, dan 5 di Kyungsan. Terbayang dong bagaimana kondisi perekonomian keluarga Umji? Bahkan tanpa perlu bekerja pun, Umji sebetulnya bisa menikmati semua kekayaan itu!

GOT7 Mark

Salah satu anggota GOT7 yakni Mark juga disebut-sebut berada dalam keluarga berkebebasan finansial. Ayahnya merupakan pensiunan businessman yang jumlah kekayaannya hampir tak terbatas karena ia bisa menikmati jerih payahnya selama bekerja setelah pensiun. Sebelum menjadi idol, Mark bahkan terbiasa terbang dari Thailand ke Swiss hanya untuk bermain ski. Ia menikmati hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh orang kaya bahkan sebelum terkenal seperti sekarang.

NCT Ten

Selama masa sekolah, Ten mengecap pendidikan di Shrewsbury International School, sebuah top British international school di Bangkok. Sekolah ini merupakan sekolah elit yang tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang. Pasalnya, untuk bisa mengecap pendidikan di Shrewsbury, orangtua murid harus bisa membayar sejumlah biaya pendidikan yang mencengangkan. Tentunya, harga yang dibayarkan setara dengan kualitas yang didapatkan. Ten sudah bersekolah di Shrewsbury selama 10 tahun, maka biaya yang dibayarkan oleh orangtua Ten adalah lebih dari 200 juta won ($167,652!
Inilah yang kemudian membuat publik yakin bahwa Ten lahir dari keluarga upper class, mengingat rata-rata pendapatan keluarga di Thailand hanyalah 6.7 million won pertahunnya ($5,616).

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger