Memilih Pelapis Untuk Jok Mobil

Selasa, 17 Januari 2017
pelapis jok mobil
Selain memodifikasi bagian eksterior mobil, tentunya kamu juga harus memikirkan bagian interior mobilmu. Memang sih, modifikasi interior ini tidak akan bisa dinikmati oleh orang lain, namun sebenarnya bisa mempengaruhi kenyamananmu saat berkendara. Lagipula, sudah susah payah memodifikasi mobil yang kamu beli dengan kredit mobil mandiri, masa hanya orang lain yang menikmati hasilnya, sementara kamu sendiri tidak. Akan sayang sekali, bukan?

Melakukan modifikasi interior mobil ini tidak perlu melakukan banyak hal kok, misalnya hanya dengan melapisi jok mobil dengan pelapis yang tepat, maka penampilan interior mobilmu dijamin akan tampak lebih menarik. Tapi, pelapis yang tepat itu seperti apa yah? Nah, kalau kamu masih bingung, perhatikan beberapa poin berikut ini untuk membantumu memilih pelapis jok mobil yang tepat:
  • Bahan - Hal pertama yang harus kamu perhatikan yaitu, bahan yang kamu gunakan untuk melapisi jok ini. Jok mobil adalah salah satu komponen mobil yang sangat rentan kotor, apalagi jika mobilmu ini akan sering ditumpangi oleh anak kecil. Sebab itulah, pilihlah bahan yang tidak mudah kotor dan juga tahan air. Bahan ini, cemderung mudah dibersihkan ketika ada kotoran yang menempel, dan akan menghalangi air masuk ke dalam busa jok. Bahan tahan air ini sangat penting, sebab kalau sampai ada air yang masuk ke dalam busa jok akan sangat sulit dibersihkan. Apalagi, jika air yang tumpah adalah minuman yang mengandung gula, kamu harus ekstra kerja keras dalam membersihkannya. Namun, jika menggunakan pelapis tahan air, kamu hanya perlu untuk melapnya dengan kain kering sesegera mungkin untuk membersihkannya.
  • Kualitas - Tahukah kamu bahwa bahan jok yang berkualitas juga bisa berpengaruh terhadap lingkungan? Yap, bahan jok ini memiliki sifat tidak mudah menyerap panas dan justru dapat melpas panas dengan cepat, sehingga dapat meringankan kinerja AC mobil. Padahal, penggunaan AC secara berlebihan dapat berdampak pada kerusakan lapisan ozon. Jadi, jika kamu menggunakan bahan berkualitas, kamu tidak hanya merasa nyaman tetapi juga dapat sedikit berperan dalam mnyelamatkan lingkungan dari kerusakan.
  • Warna - Terahir, pilih warna pelapis yang sesuai seleramu namun tetap senada dengan mobil. Maksudnya, jika mobilmu adalah mobil sporty tentunya akan terasa aneh jika kamu menggunakan jok mobil berwarna pink yang terkesan girly. Sebab itulah, sebelum memilih mobil mungkin akan lebih baik jika kamu sudah mempertimbangkan modifikasi yang ingin kamu lakukan, agar semua dapat terlihat senada. (Vita)

Agen Pulsa Murah di Jogja, Bisnis Sampingan Yang Mengutungkan

Jumat, 13 Januari 2017
jogja
Ketika anda berkunjung ke Jogja, hal utama yang terlintas dalam benak anda pasti objek wisatanya yang sangat beragam. Namun di balik itu semua, Jogja juga merupakan daerah yang menyediakan berbagai kebutuhan.

Mulai dari pusat fashion, pusat oleh-oleh khas Jogja hingga menjadi pusat agen pulsa murah. Ya, di Jogja anda bisa menemukan banyak agen pulsa murah yang terjamin akan memberikan pelayanan ekstra untuk anda.

Akan tetapi, saking banyaknya agen pulsa yang mengaku termurah dan terpercaya, sering kali membuat anda sebagai orang awam bingung. Manakan agen pulsa murah dan terpercaya yang benar-benar tidak akan mengecewakan.

Nah sebagai referensi, berikut ini beberapa nama agen pulsa murah dan terpercaya yang ada di Jogja.

Chip Sakti


Nama agen pulsa murah dan terpercaya pertama yang berada di Jogja yaitu Chip Sakti. Chip Sakti sendiri sebenarnya tak hanya menyediakan pulsa, namun juga merupakan pusat pembelian token pulsa, pembayaran PLN pasca bayar, PDAM Game online dan masih banyak lainnya. Sehingga dengan mengunjungi satu tempat saja anda sudah bisa melakukan berbagi macam transaksi.

Rajawali Reload


Untuk agen pulsa murah berikut ini adalah salah satu agen pulsa yang sudah terkenal di berbagai daerah. Ya, tak hanya di Jogja, Rajawal Reload pun dapat anda jumpai di daerah lain. Majunya Rajawali Reload tentu karena keunggulan yang diberikan, mulai dari harga yang murah hingga kualitas pelayanan yang cepat dan terpercaya.

Marketing Pulsa


Merketing Pulsa adalah salah satu agen pulsa murah dengan harga paling terjangkau dibanding dengan agen pulsa lainnya. Hal ini dibuktikan dengan beberapa pendapat dari orang yang sudah menjadi anggota agen Merketing Pulsa dan pernah menjadi anggota di agen lain.

Dan meskipun membandrol harga yang murah, namun jangan khawatir karena Marketing Pulsa tetap akan memberikan kualitas pelayanan terbaik.

3 nama agen pulsa murah di Jogja tersebut adalah beberapa agen terbaik. Dan pendapat ini mash bersifat subjektif. Sehingga bagi anda yang memiliki rekomendasi agen pulsa murah di Jogja lainnya, bisa memberikan pernyataan sendiri.

Agar Cepat Membeli Mobil, Perhatikan Hal Ini!

Selasa, 03 Januari 2017
mobil baru
Mungkin banyak dari kalian yang pengen sekali membeli mobil mitsubishi delica, yang katanya sangat bagus dan trendy. Namun, dikarenakan uang tidak cukup untuk membeli sebuah mobil, maka kalian tidak jadi membeli mobilnya. Padahal sebenarnya, jika kalian punya tekad yang kuat untuk membeli sebuah mobil, tentu saja tidak akan susah kok untuk membeli mobil yang kalian inginkan. Kuncinya, kalian hanya membutuhkan semangat juang tinggi untuk mendapatkan apa yang kalian mau. Dan tentunya, kalian juga harus mengumpulkan uang sedikit demi sedikit.

Nah, agar keinginan kalian cepat terwujud membeli sebuah mobil, tentu saja kalian harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini terlebih dahulu:
  • Bertekad bahwa kalian pasti bisa membelinya. Apabila kalian ingin sekali membeli sebuah mobil yang sudah lama diimpikan, maka kalian hanya membutuhkan tekad bahwa kalian pasti bisa membelinya. Jika kalian sudah bertekad, tidak menutup kemungkinan setelah satu hingga dua tahun ke depan kalian akan mampu membeli sebuah mobil trendy dan mewah yang kalian mau dari dulunya.
  • Menabung di celengan penyemangat. Jika kalian pengen banget membeli sebuah mobil, maka mulailah dengan melakukan hal yang sangat sederhana. Dengan cara, membuat celengan penyemangat yang akan digunakan untuk menyimpan uang. Celengannya pun tidak usah yang harus berharga mahal, cukup yang terbuat dari bahan-bahan sederhana,maka kalian sudah bisa menabung di dalamnya. Saran, untuk menambah kalian semakin semangat menabung, beri foto keluarga maupun pacar di sekililing celengan.
  • Sebisa mungkin berhemat. Nah, buat kalian yang sudah bertekad bulat mau membeli sebuah mobil, maka untuk mewujudkan hal itu, kalian sebisa mungkin harus berhemat. Dengan berhemat, tentu saja kalian bisa membeli sebuah mobil yang kalian inginkan. Sarannya, jangan menghabiskan uang jajan atau gaji secepat yang kalian yang bisa. Apabila kalian mau membeli barang-barang yang dianggap kurang penting, kalian tidak usah membelinya. Dengan begitu, kalian bisa berhemat.
  • Mau travelling? tunda dulu aja! Buat kalian yang berkeinginan membeli sebuah mobil, tapi kalian juga pencinta travelling. Sebaiknya, tunda dulu travelling kalian. Kenapa? Ya, uang yang akan kalian gunakan untuk travelling bisa kalian jadikan untuk penambah uang membeli mobil. Dan tentunya, kalian semakin cepat membeli mobil yang sudah lama kalian inginkan.
Tunggu apalagi? Yuks, langsung praktekkan cara di atas. Dijamin beberapa tahun ke depan, kalian bisa membeli sebuah mobil yang kalian inginkan! –SH–

Tips Membeli Mobil Bekas

Kamis, 29 Desember 2016
memilih mobil bekas
Dengan adanya jasa kredit mobil dari berbagai leasing dan bank seperti kredit mobil mandiri, tentu sangat mempermudah kamu yang ingin membeli mobil, baik yang baru atau lama. Bagi yang mau beli mobil baru, pasti udah tahu dong apa aja yang harus disiapin. Namun untuk yang mau membeli mobil bekas, kamu perlu tahu beberapa hal terlebih dahulu?

Apa yang perlu diketahui, bukannya persyaratan pengajuan kreditnya sama? Yap, sama yaitu WNI, uang muka minimal 30 persen dengan jangka waktu cicilan maksimal 5 tahun. Selain persamaan, kredit untuk mobil baru dan lama juga memiliki perbedaan yaitu besarnya bunga cicilan. Mobil bekas memiliki bunga cicilan dan premi asuransi yang tinggi. Walaupun begitu harga mobil bekas emang tetap murah karena bisa setengah harga dari harga mobil baru, hahahha.

Sesudah memutuskan membeli mobil bekas, pastikan kamu membaca tips berikut ini terlebih dahulu:

Tentukan Jenis, Bentuk dan Brand Mobil

Udah oke mau beli mobil bekas, namun apakah kamu sudah memutuskan jenis, bentuk dan brand mobil yang kamu ingin beli? Agar kamu tidak pusing ketika sudah sampai tempat jual mobil bekas, ada baiknya kamu sudah membuat kriteria mobil yang kamu incar baik jenis, bentuk dan brand. Semakin specific semakin bagus sehingga pilihanmu semakin sedikit dan mempermudahkan kamu dalam memilih.

Pengecekan Mobil

Hal yang paling penting dalam membeli mobil bekas adalah memastikan mobil tersebut masih layak dipakai. Jika kamu bingung? minta bantuan teman yang mempunyai pengetahuan akan mobil. Jangan sampai kamu membeli mobil bekas kebanjiran.

Kredit dengan Siapa?

Setelah menemukan mobil bekas yang cocok dengan seleramu, saatnya mencari lembaga atau bank yang bisa memberikan kamu kredit mobil. Dalam proses pemilihan, kamu perlu melakukan perbandingan antara berapa besar uang muka (dp), bunga, cicilan perbulan, persyaratan, fitur dan hal lainnya. Bandingkan hingga kamu menemukan leasing atau Bank yang paling cocok dengan kebutuhanmu. Ingat, tidak perlu buru-buru. Pilih yang tepat karena kamu akan cicil dalam waktu yang lama. –hm-

Tempat Wisata yang Sangat Menakjubkan di Bukittinggi

Senin, 26 Desember 2016


jam gandang
Kota Bukittinggi sendiri merupakan salah satu kota yang berada di Sumatera Barat, dan masuk ke dalam kota kedua terbesar yang ada di provinsi Sumatera Barat. Sama dengan kota lainnya di Sumatera Barat, ternyata kota Bukittinggi ini juga menyimpan keindahan tempat wisata yang sangat menakjubkan. Banyak dari para pengunjung yang sedang berlibur bersama keluarga maupun orang tercinta sambil ditemani mobilmitsubishi mirage, sangat menyukai tempat wisata yang ada di kota Bukittinggi ini. Tidak sedikit dari pengunjung ini yang rela menghabiskan banyak waktunya berwisata di kota Bukittinggi ini. 

Inilah beberapa tempat wisata yang sangat menakjubkan yang tersebar di kota Bukittinggi. Yuks, mari disimak ulasannya di bawah ini:

  • Jam Gadang. Siapa sih yang tidak mengenal Jam Gadang yang berasal dari kota Bukittinggi? Salah satu jam yang berdiri kokoh di kawasan Taman Sabai Nan Aluih serta dekat dengan hotel Bung Hatta ini, mampu menarik begitu banyak pengunjung dikarenakan tempatnya yang begitu menyenangkan jika di datangi. Hampir di setiap pagi, sore maupun malam, banyak sekali pengunjung yang mendatangi dan sekedar bersantai di objek wisata yang satu ini.
  • Lobang Jepang. Lubang Jepang merupakan salah satu bunker yang dibuat oleh orang Indonesia, yang dibangunnya atas suruhan pemerintahan Jepang saat zaman penjajahan Jepang di Indonesia. Lubang yang satu ini memiliki panjang sekitar 1.470 meter, dan berjarak sekitar 40 meter di bawah Ngarai Sianok. Di Lobang Jepang ini, terdapat 21 terowongan yang berfungsi untuk tempat tinggal, menyimpan amunisi, ruang pertemuan, dapur, ruang tahanan, tempat penyiksaan, dan lain sebagainya. 
  • Panorama Ngarai Sianok. Panorama Ngarai Sianok ini terbentang dari Nagari Koto Gadang sampai dengan Nagari Sianok Enam Suku, dengan lebar 200 meter dan kedalaman mencapai 100 meter. Panorama Ngarai Sianok sendiri memiliki nama lain yaitu Lembah Pendiam, dikarenakan suasana tenang yang disuguhkan oleh panoramanya. Suasana yang sejuk serta pemandangan yang sangat indah, membuat panorama yang satu ini sangat cocok sekali di jadikan sebagai tempat berlibur.
  • Janjang Saribu. Objek wisata yang sangat mengesankan dan selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung adalah Janjang Saribu. Janjang Saribu sendiri merupakan salah satu Janjang terpanjang yang terdapat di Sumatera Barat. Janjang Saribu ini dianggap sebagai Tembok Besar Cina versi kota Bukittinggi. Apabila mau melihat pemandangan yang sangat indah, kita harus melewati Jenjang dengan jumlah seribu ini.
  • Museum Bung Hatta. Seperti yang kita ketahui, Bung Hatta wakil presiden negara Indonesia berasal dari kota Bukittinggi. Oleh sebab itu, dibangunlah sebuah museum yang diperuntukkan untuk Bung Hatta. Museum tersebut tak lain tak bukan rumah Bung Hatta yang direnovasi sedemikian rupa, dan berisi semua peninggalan keluarga Bung Hatta.

Gimana nih? Pada tertarik gak nih mengunjungi tempat wisata yang terletak di kota Bukittinggi? –SH–
 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger