Bandingkan! Inilah Keunggulan dari Produk Pipa Rucika

Pipa Rucika adalah sebuah produsen pipa terbaik di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis dan tipe pipa yang bisa digunakan untuk berbagai industri hingga rumah tangga untuk saluran instalasi air. Brand yang kembali meraih penghargaan untuk Top Brand 2020 dalam kategori pipa PVC dan sambungan pipa ini, terus melakukan inovasi untuk mengembangkan setiap produk-produk sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. 

Bandingkan! Inilah Keunggulan dari Produk Pipa Rucika
Gambar: Rucika.co.id


Brand yang berusia 40 tahun ini membuktikan bahwa nama Rucika tetap dicintai oleh masyarakat Indonesia hingga saat ini. Lalu apa yang menjadi keunggulan dari sleuruh produk pipa dari Rucika ini? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Bebas Korosi

Pipa rucika dapat bertahan pada suhu dan kelembapan yang tinggi sehingga tidak menyebabkan korosi. Kurang lebih kdaya tahan pipa rucika terhadap korosi adalah 30 tahun. 

2. Aksesoris Pipa Lengkap

Pipa rucika dikenal sebagai brand yang produktif dalam melahirkan berbagai inovasi pipa. Tidak hanya pipa, namun juga aksesoris pipa. Kurang lebih terdapat 300 aksesoris pipa yang diproduksi oleh rucika.

3. Bertahan Dalam Jangka Waktu Panjang

Pipa rucika didesain khusus untuk daerah dengan iklim yang tropis. Pipa rucika akan bertahan dalam waktu yang lama sekalipun digunakan pada area yang panas. Pipa rucika memiliki material khusus yang terhadap efek dari sinar UV, dan memiliki kondisi pH yang berubah-ubah sesuai dengan perubahan suhu dan kelembapan udara disekitar tempat tinggal.

4. Material Ramah Lingkungan

Pips rucika diroduksi dengan bahan dasar Polivinil Klorida atau PVC yang sifatnya termoplastik sehingga sangat aman untuk lingkungan. Penggunaan PVC adalah pilihan yang bijak karena ramah terhadap lingkungan.

5. Multifungsi

Pipa rucika juga dapat menjadi pilihan untuk melindungi kabel. Hal ini dikarenakan sifat pipa rucika yang isolator dan tidak mudah terbukar, sehingga sangat aman untuk melindungi kabel listrik.

6. Dibuat menggunakan teknologi canggih

Inovasi pada produk yang dihasilkan saat ini sudah menggunakan teknologi yang canggih demi untuk hasil yang paling terbaik. Untuk itu, Rucika sendiri melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan ternama demi mewujudkan inovasi tersebut. 

7. Bebas Timbal

Seluruh produk pipa dari Rucika sudah melalui hasil uji pemeriksaan kadar timbal. Adanya uji materi timbal ini untuk memastikan seluruh produk pipa yang diproduk aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. 

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger