Info Premiere Film Merry Riana

Nama Film Merry Riana sudah dikenal berbagai kalagan masyarakat di indonesia sebagai seorang monivator wanita, yang berhasil mencapai kebebasan finansial sebelum umur 30 tahun. Tentu untuk mencapai mimpi yang dibuatnya ketika memasuki usia 20 tahun tentu tidaklah mudah. Pada usia yang muda dan uang yang sangat terbatas, beliau dikirim ke Singapura untuk menghindari kerusuhan 1998.

Kisah dari kesusahan dan keberhasilan, jatuh dan bagunnya sesosok Merry Riana, dituangkan ke sebuah buku berjudul “Mimpi Sejuta Dolar”. Selain buku ini, Merry Riana juga mengeluarkan buku lainnya dengan judul:
  • 365 Hari Sejuta Impian Sejuta Harapan
  • Follow @MerryRiana
  • Merry Riana: Langkah Sejuta Suluh
Buku Mimpi Sejuta Dolar menjadi buku motivasi dan pengembangan diri yang sangat sukses. Kesuksesan buku serta isi cerita yang sangat menggugah menarik minat pendiri MD Entertainment dan MD Picture, Manoj Punjabi. Kisah nyata hidup Merry Riana yang terus memengang mimpinya ingin disebarkan oleh Manoj Punjabi agar memotivasi hidup orang lain terutama wanita.
film merry riana


Setelah memdapatkan persetujuan dari penulis bukunya serta pembahasan dengan tim internal yang panjang, sebuah rencana matang berhasil dibuat. Untuk sutradaranya, Manoj mempercayakannya kepada Hestu Saputra dari Dapur Film. Dan tidak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan essensi dari cerita ini, sebagian besar pengambilan gambar langsung dilakukan di Singapura dimana Merry memulai perjuangan hidupnya.

 Setelah proses penulisan naskah, pembahasan, pengambilan gambar, editing dan proses lainnya; akhirnya film Merry Riana selesai. Dan film ini akan mulai ditayangkan dibioskop pada tanggal 24 Desember 2014.

Tidak ada premiere Film Merry Riana?

Dan ada kabar gembira bagi para fans buku Merry Riana atau para pencinta film karena akan ada premiere film Merry Riana pada
  • Tanggal: 22 Desember 2014
  • Jam: 8.30 – 10.30 (Malam)
  • Lokasi: XXI Plaza Senayan
Berapa harga tiketnya premierenya? Harganya 100 ribu per tiket. Jika berminat, sobat bisa mencoba ke situs Merry Riana. Di sana sobat bisa melihat artikel Gala Premiere Merry Riana dan di dalam artikel tersebut, sobat akan mendapatkan nomor hp (0878 2999 2888). Sms ke nomor tersebut dengan format yang ditentukan yaitu

MR_<NAMA>_<EMAIL>

Contoh: MR_Sasa_sassa@yahoo.co.id

So, tunggu apa lagi? Gala premiere Merry Riana loh.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger