Villa Bali yang Cocok untuk Liburan Bersama Buah Hati (1)

Sedang pusing memikirkan berliburan ke Bali bersama anak-anak atau tidak? Jangan pusing, karena banyak hotel di Bali yang menyediakan fasilitas bermain untuk anak-anak. Bahkan beberapa fasilitas memiliki pengurus yang akan membantu Anda untuk menjaga anak Anda selama beberapa jam. Libur bersama buah hati, dengan tetap memiliki waktu sendiri bersama pasangan untuk menikmati Bali, tentu bisa menjadi jawaban dari masalah Anda.

Selain Hotel, Anda juga bisa memilih villa. Villa Bali menawarkan ruang yang lebih luas untuk dijelajahi oleh anak-anak, tanpa Anda perlu khawatir anak Anda akan menganggu tamu lainnya. Tentu saja villa yang dipilih, bukanlah villa sembarangan melainkan villa yang khusus dirancang sebagai tempat tinggal bagi keluarga yang memiliki anak-anak.

Nama Villa yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Berikut villa-villa Bali yang cocok digunakan tempat tinggal sementara bagi keluarga dengan anak-anak:

Villa Zolima

Terletak 1,5 jam dari Bandara Denpasar. Tempat yang cocok sebagai lokasi persembunyian keluarga dari hiruk pikuk kota. Villa Zolima menawarkan berbagai fasiltas yang memastikan para keluara bisa menghabiskan waktu dengan baik. Apa aja sih fasilitas yang dapat ditemui disini?
Villa Zolima
  • Kolam renang yang tersambung dengan kolam renang khusus untuk anak-anak. Kolam renang ini langsung menghadap hamparan sawah hijau yang pastinya dapat memberikan rasa damai.
  • Terdapat hutan yang terpihara dan pohon kakao. Dalam hutan tersebut, anak-anak bisa menemukan rumah pohon asli gaya Swiss Family Robinson yang terbuat dari kayu-kayu pilihan. Di dalam rumah pohon ini sudah disediahkan furniture-furnitur dengan ukuran anak-anak.
  • Terdapat kamar tidur anak-anak yang telah dilengkapi dengan mainan. Selain tempat tidur anak, Villa Zolima juga menyediakan tempat tidur khusus untuk bayi. Bahkan staf Villa ini bisa menjadi babysitter untuk anak Anda. Jika ingin menggunakan jasa babysitter professional, tinggal bilang saja.
  • Layanan spa dan yoga khusus untuk para orang tua agar tetap bugar serta bisa lebih menikmati liburan dengan baik.
  • Sedangkan untuk Makanan, Villa ini menawarkan berbagai pilihan makanan organik yang dimasak oleh chef khusus untuk memastikan makanan yang disajikan berkualitas dan sehat.

Beach Club Villa

Beach Club Villa
Villa yang dibuat dengan gaya rumah pantai surfing ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai pantai, bangun dan tidur ditemanin suara ombak. Untuk desainnya, Villa ini dibuat sangat apik dan nyaman untuk tempat ngumpul orang tua bersama anak-anaknya. Lokasinya juga jauh dari keramaian sehingga tidak perlu khawatir anak akan menganggu orang lain.

Selain Villa yang nyaman dan pantai yang indah, Anda akan diberikan akses anggota Canggu Club dan bermain trampoline raksasa. Lokasi bermain ini hanya berjarak 10 menit dengan mobil.


Pilih villa yang mana? Dekat pantai atau pergunungan? Semoga artikel informasi ini membantu. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger