Meja Makan Apa yah yang Paling Cocok?

meja makan
Meskipun sebagian besar masyarakat jarang menggunakan meja makan untuk kegiatan makannya, tapi pada kenyataannya tetap saja mereka memiliki meja ini di rumahnya. Bagi mereka, meja ini berubah fungsi menjadi tempat untuk menyajikan hidangan makanan. Karena itulah, toko mebel jakarta tetap saja menyediakan meja makan ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Jakarta.

Tentunya, setiap toko mebel akan menyediakan beragam pilihan meja makan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. Hal ini didasarkan pada selera konsumen yang beragam serta ukuran rumah yang berbeda yang dimiliki oleh konsumen. Namun, banyaknya pilihan ini justru terkadang membuat kita sebagai konsumen menjadi kebingungan. Berikut ini, adalah beberapa hal yang bisa kalian pertimbangkan saat akan memilih meja makan yang paling cocok untuk Anda:

Ukuran ruangan

Untuk rumah yang memiliki ukuran cukup besar, sebaiknya jangan memilih meja makan yang berbentuk bulat. Hal ini akan membuat meja makan terlihat kecil dan menjadi tidak menarik. Hindari juga meja makan yang memiliki bagian frame atau rangka tipis, karena tidak akan terlihat bagus untuk ruangan yang cukup luas. Sebaiknya, pilihlan meja makan yang berbahan kayu atau sejenisnya, serta memiliki frame yang cukup besar. Namun, jika ruangan rumah kita berukuran kecil, meja berbentuk bulat akan membuatnya lebih ringkas dan tidak akan menghabiskan banyak tempat.

Jumlah orang

meja makan
Meskipun kita jarang memanfaatkan meja makan sebagaimana mestinya, namun kita tetap harus membeli meja makan dengan jumlah kursi yang sesuai dengan jumlah penghuni rumah. Bahkan, jika bisa kita sebaiknya melebihkan jumlah kursinya. Hal ini untuk mengantisipasi suatu kondisi tertentu yang mungkin saja mengharuskan kita untuk makan bersama di meja makan.

Fungsi meja makan

Kita adalah orang yang rajin makan di meja makan atau tidak, akan mempengaruhi pilihan kita. Jika kita memfungsikan meja makan sebagaimana mestinya, maka kita harus membeli meja makan dengan jumlah bangku sesuai dengan jumlah orang di rumah. Selain itu, luas meja juga harus cukup luas, karena akan digunakan untuk menaruh makanan yang disajikan dan makaan yang akan kita konsumsi. (Vita)

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger