5 Apps Untuk Membantu Anda Mendekorasi Rumah

Ingin mendekorasi rumah Anda? Jangan buru-buru langsung ke toko mebel Jakarta. Ingat! Setiap hal perlu dipikirkan dan direncanakan terlebih dahulu. Pertama-tama, tanyakan pada diri Anda apakah Anda sudah memiliki ide dekorasi yang ingin diterapkan? Jika belum, berikut ini 5 Apps yang akan membantu Anda:

Pinterest


pinterest
Pinterest menjadi salah satu apps yang paling digandrungi oleh para interior designer . Pinterest merupakan social bookmarking yang dapat membantu Anda menemukan dan menyimpan berbagai ide creative dari hiasan ulang tahun, resep kue bahkan desain interior rumah.  Interior designer banyak menggunakan App ini untuk mencari dan membagikan ide, bahkan App ini membantu mereka terus up to date dengan tren saat mengerjakan sebuah proyek.

Instagram


instagram
Dengan pengguna lebih dari 300 juta, Instagram telah menjadi salah satu Social Network yang populer.  Cara tercepat dan menyenangkan dalam membagi ide ke orang lain adalah menggunakan gambar, bukan? Dengan gambar Anda bisa menyampaikan berbagai ide dengan lebih detail. Selain itu, para pengguna Instagram dapat mengikuti orang-orang yang memberikan inspirasi untuk membuat desain interior rumah Anda.

Houzz


houzz apps
Dengan menggunakan Houzz, Anda bisa mencari profesional (interior designer), gambar, proyek bahkan produk yang ada di sekitar lokasi Anda atau belahan dunia manapun. Ini cara paling mudah untuk mendapatkan inspirasi, informasi produk atau review dari profesional agar Anda bisa mendekorasi rumah/apartemen dengan baik. Selain digunakan untuk memperlihatkan dan menemukan informasi dari para interior designer ; ternyata aplikasi ini juga bisa membantu para interior designer membagikan informasi yang bersifat privasi kepada klien.

Dulux Visualizer


dulux visualizer apps
App ini dibuat oleh brand Dulux. App ini dapat membantu Anda memilih warna yang cocok untuk mengecat ulang rumah/apartemen.  Dengan teknologi App ini, Anda bisa mencoba dengan cepat cat yang cocok dengan rumah/apartemen  hanya sebuah pencetan tombol.

Photomeasure


photomeasure
Cukup foto ruangan yang ingin didekorasi ulang, gambar ukuran yang diperlukan dan simpan dengan aman di Hp Anda. Ini cara paling rapi menyimpan pengukuran tanpa takut hilang (kecuali HP Anda kecurian).
Ingin mendekorasi rumah/apartemen? Coba dulu 5 Apps di atas ini –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger