Tidak Disangka, Selebritis Berikut Memulai Karir Melalui Audisi, Lho

Seo In Guk
Image Source: K-drama
Meski wajah-wajah selebritis berikut ini sering muncul di tv kabel dan stasiun televisi nasional, tahukah kamu bahwa mereka ternyata memulai karirnya dari bawah? Ya, sebelum terkenal seperti sekarang, mereka susah payah berjuang untuk lolos audisi demi mengejar impian mereka, lho. Siapa saja selebritis tersebut? Ini dia daftarnya:

Seo In Guk

Sebelum dikenal sebagai aktor, Seo In Guk merupakan pemenang dari acara menyanyi yang bernama Superstar K. Sejak kecil, In Guk bermimpi untuk menjadi seornag penyanyi. Ia bahkan melamar menjadi mahasiswa musik di jurusan Applied Music sebagai jurusan universitasnya. Nah, sekarang ini meskipun In Guk dikenal sebagai aktor, ia pun tetap menyalurkan bakat bermusiknya dengan menyanyi untuk OST dari drama yang dibintanginya. Contohnya saja Love Rain, The Master’s Sun, dan juga High School King.

Kim Min Suk

Tahun 2017 bisa dibilang merupakan tahunnya Kim Min Suk. Setelah sukses mendulang popularitas melalui drama Descendants of The Sun, Min Suk juga menunjukkan kebolehannya dalam dunia tarik suara melalui acara King of Mask Singer. Sebelum populer, Min Suk juga masuk audisi dalam Superstar K3 hanya saja tidak berhasil mengikuti jejak Seo In Guk. Nah, di tahun ini, Min Suk mendapatkan penghargaan atas aktingnya yang luar biasa di dalam drama Doctors. Min Suk juga bermain dalam drama Defendant bersama dengan aktor kawakan JiSung.

Eric Nam

Eric Nam memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di mitra konsultan yang bergaji tinggi demi mengejar passionnya. Ia pun ikut audisi untuk Birth of a Great Star melalui Youtube dan pindah ke Korea seorang diri. Sebelumnya, Eric Nam pun sudah pernah mengikuti SM dan JYP talent scout di Amerika. Nah, selama beberapa tahun berkecimpung di dunia industri hiburan Korea, kerja keras Eric Nam pun terbayarkan. Ia dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan berbahasa yang baik, good manners, fisik yang memukau, dan sering disebut-sebut sebagai ‘perfect husband material’.

Jung Jun Young

Terkenal sebagai musisi dan juga salah satu member di 2Days1Night, Jung Jun Young ternyata juga memiliki kisah unik sebelum terkenal seperti sekarang lho. Saat remaja, Jun Young terinpirasi oleh Kurt Cobain dan bercita-cita untuk menjadi seorang rock star. Ia pun pindah ke Korea dan rajin tampil di indie clubs sebelum berpartisipasi dalam Superstar K4. Jun Young berhasil menduduki peringkat tiga dan lagu duetnya saat program bersama Roy Kim sangat populer dan menduduki puncak tangga lagu, lho!
Mana seleb yang menjadi favoritmu? Share, dong!

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger