Game Seru yang Bisa Dimainkan Meski Tak Punya Internet (2)

Puffero
image source: play store
Memang, tanpa adanya paket kuota dari internet cepat, membuat kita pun terkadang tidak bisa memainkan sejumlah aplikasi yang tersimpan di dalam handphone Android. Padahal, kenyatannya tidak seperti ini kok, sebab kamu masih bisa bermain game seru di handphone sekalipun tidak memiliki paket internet atau internet di rumah tengah mati. Meskipun game ini masuk kategori game offline, namun untuk keseruannya sendiri gak usah diragukan lagi, deh!

Kembali melanjutkan bagian pertamanya, inilah sejumlah game seru yang bisa kamu mainkan meski tidak mempunyai paket internet. Selamat bermain!
  • Hungry Shark Evolution. Bagi kamu yang suka dengan keganasan seekor hiu, maka game ini sangat cocok untukmu. Di dalam game ini, kamu berperan menjadi seekor hiu yang memangsa seluruh korban yang mendatangi lautan luas. Pemangsaan ini dilakukan agar kekuatan kamu mengalami peningkatan. Yang paling takjub, kamu pun bisa membangunkan bayi hiu yang bisa digunakan untuk memangsa korban. Keliatannya seru banget nih!
  • Puffero. Pernah mendengar game puffero ini? Di dalam game ini kamu memiliki tugas untuk melindungi tanah milikmu dari serangan monster beracun dengan tampilan yang sangat lucu. Untuk menghindari serangan dari monster ini, kamu bisa mengerahkan kemampuanmu dengan cara berputar, melompat, dan menyerang bak seorang ninja. Apabila kamu berhasil memenangkan permainan, nantinya kamu akan mendapatkan medali Super Mind Blowing. Tunggu apalagi nih, yuks mainkan game seru satu ini!
  • Peju. Ini bukanlah pulau Jeju yang berada di Korea Selatan, melainkan sebuah permainan yang sangat direkomendasikan untuk kamu mainkan di waktu senggang. Di game satu ini, kamu bertugas untuk membuat peju dengan bentuk yang sangat lucu dan nantinya dijadikan sebagai alat untuk berenang melewati rintangan yang terdapat di dalam game. Cara memainkannya pun sangat mudah, dimana kamu tinggal menggoyangkan handphone Androidmu. Seru banget deh pokoknya!
Selain game di atas, kamu pun bisa memainkan game Monument Valley, World of Goo, Dumb Ways to Die 2: The Games, Badland, Temple Run 2, Diversion, Angry Birds 2, Dummy Defense, Flappy Bird, Bounce Original, Subway Surfers, dan sebagainya.
So, untuk kamu yang sudah memainkan game ini, kamu suka game yang mana, guys? –SH–

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger