Pizza : Makanan Berat Pengganti Nasi Rendah Gula

Hidup di kota modern tentu akan berdampingan dengan berbagai jenis makanan, baik itu makanan tradisional dan modern. Salah satu makanan modern dari negeri Italy yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia adalah pizza, olahan gandum dengan beraneka toping ini bisa menjadi salah satu alternatifmakanan berat penganti nasi, dimana ternyata rendah gula.

Kandungan dan harga dari produk pizza

pizza
Tidak banyak spesfikasi khusus dari semua produk pizza, dimana yang membedakan adalah toping di atasnya. Di negeri asalnya, toping yang digunakan sering kali daging ( sapi, ayam ataupun daging lainnya) namun setelah masuk di Indonesia ada beberapa inovasi yang di sesuaikan dengan lidah masyarakat lokal disini. Sehingga toping yang ada mulai dari keju, jamur, daging, sosis hingga sayur sayuran bagi para vegeratian, banyak orang mengembang isi toping mereka sendiri bahkan kini sudah ada dengan isian buah buahan agar terlihat lebih segar.

Meskipun begitu, aslinya makanan ini menggunakan gandum sebagai bagian dasarnya. Sehingga tidak mengandung banyak gula seperti nasi, beberapa orang lebih memilih makanan ini untuk mengurangi tingkat gula darah mereka namun di imbangi dengan isian sehat lainnya. Jika sudah menggunakan daging atau keju sebaiknya di seimbangkan dengan menggunakan sayuran biasanya lebih banyak digunakan paprika.

Untuk masalah harga, tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk sepiring makanan Italia ini, karena harga mulai dari 35 ribu saja. Tersedia pula dalam berbagai ukuran, mulai mini, medium, large hingga ekstar large yang sebaiknya anda sesuaikan dengan banyaknya orang saat ingin menyantapnya. Bagi yang hanya ingin makan, dijual pula dalam bentuk slice sehingga tidak terlalu banyak.

Kelebihan dan kekurangan dari produk pizza

Selain mempunyai kelebihan rendah gula dari pada nasi, pizza juga bisa membuat anda banyak mengkonsumsi protein dan sayur dari pada karbohidrat, Pizza bisa menjadi pilihan karena Pizza Enak Namun Bergizi Tinggi karena kandungan protein dan vitamin di sayur. Hal ini memang sangat baik untuk pertumbuhan anak-anak, pada beberapa jenis toping tertentu. Dimana bisa juga menyesuaikan dari kebutuhan makanan, karena sering kali jika mengkonsumsi nasi dalam porsi lebih dari aslinya sehingga membuat anda mengantuk setelah makan.

Bicara soal kekurangan dari produk pizza terbilang kecil, anda hanya harus mengendalikan pembelian dalam jangka waktu dekat karena memang ini termasuk dalam makanan siap saji yang mempunyai kandungan lemak cukup tinggi sehingga sebaiknya membatasi minimal 3 kali dalam seminggu.

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger