Bali Wedding Photography Mandira Resort


Bali wedding photography bisa saja dilakukan di salah satu resort terkenal  dan terbaik di Bali yaitu Mandira Resort. Mandira Resort merupakan salah satu hotel yang menyuguhkan suasana tradisional Bali dengan fasilitas modern. Resort ini terletak di depan Pantai Legian yang sudah termasyur sebagai pantai yang sangat cocok untuk berenang dan berselancar dengan pemandangan tiada duanya.

Mandira Resort berdiri diatas taman tropis hijau rimbun yang langsung memperlihatkan pemandangan samudra Hindia. Dengan pemandangan dan taman tropis ini, tidak salah kalau banyak orang yang memilihnya sebagai latar belakang Bali wedding photography  mereka. Tema yang cocok untuk Bali wedding photography  di Mandira Resort adalah tema alam eksotis, romantis dan cinta.

Lokasi Mandira Resort bisa terbilang sangat strategis. Hanya dengan berjalan kaki, para tamu bisa menikmati pantai Kuta dan Legian yang memang sudah terkenal namanya hingga ke seluruh dunia karena keindahan dan ombaknya yang cocok untuk berselancar. Jarak dari Bandara Internasional Bali pun hanya 6 km.  untuk hiburan dan makan, para tamu tidak perlu khawatir karena resort ini dikelilingi tempat belanja, pasar seni tradisional, tempat makan, clubbing dan tempat hiburan lainnya sehingga para tamu bisa sekaligus berlibur selain melakukan Bali wedding photography.

bali wedding photography mandira resort
Yang pastinya tidak akan menyesal memilih Mandira Resort sebagai tempat Bali wedding photography karena resort ini menawarkan paket honeymoon dan pernikahan yang lengkap dan pastinya tidak boleh terlewatankan. Untuk service, Mandira Resort ini terkenal dengan staf yang ramah dan keramahan khas Bali yang hangat.  Semoga informasi ini berguna untuk orang yang sedang menyiapkan tunangan dan pernikahannya. –hm-

2 komentar :

Unknown mengatakan...

Sepertinya menarik :D

xexe mengatakan...

makasi kak :D

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger