Tips Membeli Blouse dari Toko Baju Online

Membeli pakaian blouse sekarang semakin mudah karena adanya toko baju online. Toko online sekarang sudah menjual berbagai tipe baju baik untuk pria dan wanita. Namun kenyataannya kebanyakan toko online fokus pada target pasar “Wanita”. Jenis pakaian wanita yang paling banyak dijual secara online adalah blouse, dress (gaun pendek) dan rok. Dari semuanya jumlah blouse memang paling banyak.

Beli Blouse dari Toko Baju Online


Tentukan Jumlah Blouse yang Mau Dibeli
Berapa banyak blouse yang akan Anda beli? Apakah hanya satu atau lebih. Anda sebagai wanita harus bisa mengendalikan diri. Putuskan berapa banyak blouse yang Anda butuhkan pada saat ini dan berapa lagi yang perlu dibeli sebelum Anda mulai mencari blouse incaran.

Tentukan Budget
Anda harus disiplin mengenai pengeluaran. Anda harus tahu pengeluaran yang harus didahulukan, berapa banyak yang boleh dikeluarkan. Kedisiplinan ini juga harus diterapkan dalam pembelian baju. Jadi sebelum Anda mulai browsing dan belanja, tentukan terlebih dahulu budget yang boleh dikeluarkan oleh Anda untuk membeli satu blouse.

Pastikan setelah Anda menentukan budget yang boleh digunakan, Anda mematuhinya. Yah, kalau gak dipatuhi; sia – sia dong memikirkan dan memutuskan budget untuk satu blouse. Dengan mengikuti keputusan Anda berulang – ulang, Anda akan menjadi disiplin dan dispilin keuangan ini akan menjadi gaya hidup Anda.

Pilih Warna
blouse - toko baju online
Sebelum memulai acara belanja, lebih baik Anda memutuskan warna blouse apa aja yang akan Anda pilih nantinya. Hal ini dilakukan agar tidak banyak waktu yang terbuang dengan percuma.
Warna yang cocok dipadukan dengan warna lain adalah warna natural seperti putih, hitam, abu – abu, cokelat muda serta warna pastel. Selain warna natural, Anda juga bisa memilih warna cerah untuk membuat penampilan dan mood lebih cerah. Perlu diingat bahwa pemilihan warna ini harus dicocokan dengan warna kulit.

Pilih Bahan
Dalam proses membeli blouse, Anda harus memutuskan jenis bahan apa yang Anda cari. Sekarang sudah banyak jenis bahan yang digunakan sepertu katun, sifon, jeans, kulit, wol, sutra atau campuran. Pemilihan bahan ini harus disesuakan dengan keadaaan atau kondisi dimana baju ini akan digunakan. Kan akan aneh, mengenakan blouse berbahan jeans untuk kantor.

Selain melihat sikon, dalam memilih bahan harus memilih bahan yang nyaman karena blouse yang dibeli tidak hanya akan digunakan sekali tetapi berulang kali. Jadi pastikan blouse yang dibeli di toko baju online atau offline memang nyaman.


Sampai jumpa di artikel info lainnya. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger