Syukuran MD Entertainment Untuk Film Habibie

Aktris sineteron Bunga Citra Lestari dan aktor sinetron Reza Rahardian berkerja sama dalam film Habibie-Ainun. Mereka ber-2 adalah pemeran utama dalam film yang diputarkan di bioskop - bioskop di seluruh Indonesia dan beberapa negara lain. Film ini merupakan film yang diangkat dari buku hasil karya mantan Presiden RI Bacharuddin Jusuft Habibie. Buku ini ditulis oleh Bapak Habibie untuk mengenang almarhum istrinya tercinta yaitu Ainun Besari.

habibie ainun
Film Habibie –Ainun yang diproduksi MD Entertainment ini bisa dibilang sangat berhasil. Berdasarkan keterangan Manoj Punjabi selaku produser film dan pemilik rumah produksi terbesar di Indonesia saat diwawancarai di kantor MD Entertainment, kawasan setia budi, Jakarta Selatan; film yang diputar pada tanggal 20 Desember 2012 memiliki penonton sebanyak 4.529.633. Jumlah penonton yang tidak bisa dibilang sedikit.

Menurut Manoj, jumlah penonton 4.529.633 akan terus bertambah karena film Habibie –Ainun akan ditanyangkan di negara – negara lain. Saat ini film Habibie –Ainun sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa asing seperti bahasa inggris, arab, mandarin dan jerman. Untuk versi bahasa Jepangnya dalam proses pengarapan.

Untuk memperingatin kesuksesan film ini, perusahaan MD Entertainment memutuskan untuk melakukan acara syukuran yang diadakan di gedung MD entertainment yang berada di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Pada acara syukuran ini, pihak MD Entertainment mengundang mantan presiden BJ Habibie, aktor sinetron Reza Rahadia, aktris sinetron Bunga Citra Lestari, Adrie Subono, Mike Lucock, Bayu Oktara, Manoj Punjabi dan beberapa orang lainnya.

Acara syukuran MD ini dibuka dengan pembacaan doa yang kemudian lanjut ke sesi pemotongan tumpeng oleh Manoj Punjabi. Pontongan tumpeng pertama diberikan kepada bapak BJ Habibie. Manoj merasa bahwa karena adanya sosok bapak BJ Habibie -lah, film ini bisa sukses dan meraih banyak penonton.
Bapak BJ Habibie pun mengungkapkan keharuannya karena banyak orang yang menonton dan menyukai kisah cinta beliau dengan istrinya, ibu Ainun. Beliau juga mengatakan bahwa temannya yang tinggal di Jerman juga menyukai kisah asmara beliau dan istrinya.

Semoga semakin banyak film bagus seperti Habibie-Ainun ini dan semakin banyak pula aktor dan aktris sinetron yang jago akting agar perfilm Indonesia semakin maju.

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger