Menyegar Rumah dengan Rumput Palsu

Rumput palsu, buatan atau artifisial dapat membantu memperindah rumah dan menyegarkan mata. Berbeda dengan rumput asli yang agak repot perawatannya, rumput buatan ini lebih mudah dirawat. Lagi pula rumput buatan ini dapat digunakan untuk luar dan dalam ruangan.

Rumput artifisial saat ini sudah dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan rumput asli baik dari bentuk dan warna. Karena lebih awet daripada rumput asli, rumput artifisial ini banyak digunakan untuk lapangan – lapangan khusus futsal. Selain lebih awet, cara membersihkan rumput ini pun mudah.

Keuntungan Menggunakan Rumput Palsu

rumput palsu
  • Awet untuk waktu yang lama karena terbuat dari bahan buatan yang cukup kuat.
  • Sangat mudah dibersihkan. Anda hanya cukup membersihkannya dengan air sabun untuk noda atau menggunakan sapu ijuk untuk membersihkan daun-daun kering.
  • Penghematan biaya perawatan perbulan karena rumput ini tidak perlu diberikan air, pupuk, servis pemotongan dan perawatan lain yang biasa dibutuhkan oleh rumput asli.
  • Dapat digunakan untuk bagian dalam dan luar rumah karena rumput ini tidak memerlukan tanah dan cahaya matahari. Selain digunakan pada lantai, rumput ini bisa juga dijadikan dekorasi dinding.

Gimana cara Menghias Rumah Dengan Rumput Artificial

Ketika Anda akan memutuskan menggunakan rumput buatan ini, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan yaitu:
  • Tentukan terlebih dahulu dimana Anda akan menggunakan rumput artificial tersebut. Apakah di luar atau di dalam rumah? Apakah di lantai atau dinding?. Setelah menetukannya, carilah jenis rumput yang memang cocok. Hal ini diperlukan karena biasanya ada rumput buatan yang hanya cocok digunakan di dalam ruangan.
  • Lokasi yang baik untuk diletakan rumput buatan adalah tempat yang kaya akan cahaya baik itu cahaya lampu atau matahari. Tempat yang kaya akan cayaha akan membuat rumput terlihat lebih segar dan sehat.
  • Tentukan berapa banyak rumput palsu yang Anda butuhkan. Rumput artificial / palsu / buatan ini biasanya dijual per karpet jadi cek berapa panjang, lebar rumput yang Anda butuhkan.Ada
  • Pilih rumput buatan yang memang terbuat dari bahan yang aman. Jangan sembarangan memilih, langsung datang ke supplier rumput artificial seperti Embassy Grass agar bisa langsung mengecek jenis rumput buatan dan menanyakan tingkat keamanannya.
  • Pastikan Anda akan rajin membersihkannya bila ada noda atau daun-daun yang menempel. Anda bisa membersihkannya dengan vacuum cleaner untuk membersihkan debu, air sabun hangat untuk noda dan sapu ijuk untuk sampah.
Semoga tips di atas membantu Anda dalam memilih rumput palsu yang tepat akan digunakan untuk menyegarkan rumah Anda. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger