Rekomendasi Film Animasi untuk Mengisi Akhir Pekan

Ratatouille
image source: IMDb
Selain pergi jalan-jalan, stay di rumah saat akhir pekan juga bisa menyenangkan asalkan ada internet. Setuju? Banyak hal bisa dilakukan melalui internet, mulai dari belanja online, beli asuransi online, hingga streaming film. Nah, berbicara soal streaming film, untungnya sekarang banyak website yang mempermudah kita untuk mengakses film. Namun di lain sisi, banyaknya film yang disuguhkan kepada kita terkadang justru membuat bingung mana kira-kira film yang bagus. Namun untuk kalian yang suka film animasi, dijamin deh beberapa rekomendasi film ini enggak akan bikin kecewa!

Wreck It Ralph (2012)

Film animasi yang digarap oleh sutradara Rich Moore ini bercerita tentang sebuah petualangan seru dalam dunia game. Wreck It Ralph sendiri merupakan tokoh antagonis dalam sebuah game yang memilki lawan bernama Fix It Felix. Seperti biasanya, tentu tokoh antagonis jarang mendapatkan dukungan dari masyarakat, namun Wreck It Ralph memiliki keinginan untuk disukai oleh banyak orang selayaknya Fix It Felix.

Film karya Walt Disney ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari film animasi biasanya. Plotnya yang unik dan moral cerita yang menohok membuat film ini jauh dari kesan membosankan. Pas sekali untuk mengisi akhir pekan.

Ratatouille (2007)

Film yang bercerita tentang tikus yang jago masak ini juga mendapatkan rating yang terbilang tinggi. Tikus yang biasanya kita jaga supaya jauh-jauh dari dapur, di film ini justru diceritakan sebagai juru masak yang sangat ahli. “Everyone can cook”, begitu salah satu motto yang ditekankan dalam film animasi ini. Dengan latar belakang dan soundtrack Prancis, Brad Bird tetap berhasil memunculkan kesan romantis dalam film animasi yang lucu ini.

Wall-E (2008)

Sudah pernah nonton film animasi yang satu ini? Lewat film animasi ini, sepertinya Andrew Stanton berniat untuk menyindir kita para manusia yang semakin lama semakin tidak menghargai betapa pentingnya untuk menjaga alam dan jiwa sosial. Wall-E merupakan robot kecil yang bertugas untuk mengolah sampah bumi yang kesepian.

Sampai pada suatu hari datanglah Eve, robot yang ditugaskan untuk mendeteksi kehidupan di bumi dari luar angkasa. Setelah itu, Wall-E dan Eve menjalani kisah yang romantis tapi juga mengharukan. Film yang sukses meraih piala Oscar ini memang terlalu bagus untuk dilewatkan.

Jadi, manakah film animasi yang kalian pilih untuk menemani akhir pekan? (Rima)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger