Jual Mobil Bekas Terpercaya Harga Bersaing


Apakah anda sering melihat iklan jual mobil bekas terpercaya dengan harga yang bersaing? Jangan dulu langsung percaya. Sebab ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan roda empat yang sudah pernah digunakan sebelumnya alias bekas. Ada beberapa kesalahan yang umum terjadi dalam jual beli mobil bekas, salah satunya adalah langsung terpengaruh dengan penawaran dari si penjual, apalagi jika ia adalah seorang marketing yang notabene menguasai teknik marketing yang bisa mempengaruhi calon pembelinya.

Anda pasti akan tertarik mendengar penawaran dari si penjual atau sales tersebut, tetapi pastikan anda juga memiliki ilmu otomotif atau setidaknya bertanya terlebih dahulu pada kenalan anda yang memiliki pengetahuan di bidang otomotif, sehingga anda bisa mengetahui apakah yang dipromosikan oleh si sales benar adanya, atau hanya omong kosong saja. Jangan sampai anda membeli mobil rongsok dengan harga mahal.
Iklan Jual Mobil Bekas Terpercaya
Iklan Jual Mobil Bekas Terpercaya

Selain itu, beberapa hal lainnya yang harus diperhatikan jika ingin membeli mobil dari media iklan manapun yang anda lihat adalah sebagai berikut ini :
  • Tanyakan riwayat mobil. Ini hal yang penting untuk membeli mobil bekas, tanyakan terlebih dahulu riwayat detail dari mobil yang anda sukai. Apakah mobil pemakaian normal, mobil bekas tabrakan, atau bahkan mobil bekas banjir?
  • Cek kondisi mobil. Hal ini harus dilakukan supaya anda tidak kena tipu orang yang menjual bekas itu. Bagaimanapun juga jual mobil bekas terpercaya pasti akan memperbolehkan anda untuk mengecek kondisi mobil sepuasnya sampai anda yakin bahwa harga yang akan dikeluarkan sesuai dengan kondisi kendaraan.
  • Kelengkapan mobil lengkap. Memang tidak semua kelengkapan kendaraan seperti STNK dan BPKB sampai dengan riwayat servis kendaraan lengkap dalam mobil bekas, akan tetapi jauh lebih aman dan nyaman jika mobil bekas yang akan anda beli memiliki kelengkapan surat tersebut supaya jelas asal-usul kendaraan.
  • Gunakan pihak ketiga jika membeli mobil secara online. Ada banyak situs jual beli mobil atau aplikasi khusus jual beli mobil, untuk menghindari penipuan maka anda bisa memilih untuk menggunakan rekening bersama, atau menggunakan orang ketiga yang bisa dipercaya. Sehingga anda dan penjual bisa sama-sama merasa aman.

Demikian adalah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil dari iklan jual mobil bekas terpercaya dengan harga yang bersaing.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger