Karakter Forsaken World Online

Game online bertakjud MMOPRG  sudah banyak di Indonesia namun ini tidak menghentikan Lyto Game Indonesia untuk menghadirkan game dengan Genre yang sama. Game terbaru ini merupakan adik seperguruan dari game online Perfect World .  Dengan mengambil nama belakang yang sama dengan kakaknya, game ini dinamai Forsaken World.

Pada akhir tahun 2011, Lyto merencakan memasukan Forsaken World menjadi salah satu koleksi game onlinenya. Berbeda dengan Perfect World yang hanya memiliki tiga ras (Manusia, Peri dan Siluman), Forsaken World memiliki lima ras yaitu Dwalf, Elf, Kindred, Stoneman dan Human.

Dwalf (Kecerdasan)
Dwalf atau manusia kedil merupakan bangsa tertua di dunia yang disebut Eyrda. Mereka sangat pandai dalam hal menambang, merakit dan menempah. Kecerdasan yang sangat tinggi membuat mereka bisa menciptakan penemuan yang sangat inovatif.  Ras Dwalf sangat dekat dan akrab dengan ras Human. Job yang bisa mereka lakukan adalah “Marksman” (untuk job akan dijelaksan di artikel berikutnya).

Elf (Kecantikan)
Elf dianggap mewakili keindahan karena mereka adalah makhluk yang elegan dan elok rupanya. Mereka sangat disayang oleh alam dan sangat dekat dengan alam sehingga mereka tinggal di kedalaman hutan yang dipenuhi semua berkat alam seperti pohon tua dan air jernih. Mereka merupakan pelayan setia Dewa lllyfue  yang mewarisi gayanya.  Ras  ini sangat dekat dengan Bangsa Stonemen saat bertempur dengan nama aliansi Union of the Wood. Job yang dipilih oleh ras ini adalah “Warrior, Priest dan Bard”.

Kindred (Cinta)
Kindred tercipta dari cinta dan memiliki hidup abadi. Dahulu Dewi Shylia yang sangat mencintai kekasihnya, Herghevid yang berasal dari ras Human melakukan Mythic Embrace dengan memberikan darahnya yang menganding inti jiwa kedalam tubuh kekasihnya sehingga kekasihnya bisa hidup  abadi seperti dirinya. Mereka merupakan perintis ras Kindred karena ras ini adalah anak mereka. Ras ini terisolasi dari ras lainnya karena banyak ras yang cemburu dan membenci mereka. Job yang dapat mereka lakukan adalah “Assassin, Mage dan Vampir”.

Stoneman (Pejuangan)
Stoneman atau manusia batu merupakan satu-satunya ras yang hanya terdiri dari pria. Generasi baru akan terlahir dari althar raksasa yang akan hancur saat  upacara yang dilakukan sekali dalam beberapa ratus tahun selesai. Ras ini memiliki tubuh yang kuat dan kokoh sehingga membuat mereka menjadi pejuang alami yang dapat melindungi ras lainnya. Ras ini juga terkenal karena kemahiran dalam menempah dan membuat senjata yang paling mematikan di Eyrda. Job yang cocok untuk ras ini adalah “Protector”.

Human (Adaptasi)
Human atau manusi sangat mudah beradaptasi  dan belajar. Bangsa ini memiliki karisma yang sangat besar menjadikan mereka pemimpin diantara semua bangsa di Eyrda. Ras ini memiliki karakter dan kreativitas Dewi Vyda. Ras ini memiliki sejarah yang menunjukan kepahlawanan di masa kritis sehingga membuat mereka sebagai sekutu terkuat. Job yang dapat dipilih adalah “Warrior, Assassin, Mage dan Priest”.

Anda ingin menjadi bagian dari ras mana? Ini semua tergantung sebagai ras mana Anda ingin dikenal. Selamat bertualang –hm-
Sumber : Lyto Game Indonesia

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger