Agar Cepat Membeli Mobil, Perhatikan Hal Ini!

mobil baru
Mungkin banyak dari kalian yang pengen sekali membeli mobil mitsubishi delica, yang katanya sangat bagus dan trendy. Namun, dikarenakan uang tidak cukup untuk membeli sebuah mobil, maka kalian tidak jadi membeli mobilnya. Padahal sebenarnya, jika kalian punya tekad yang kuat untuk membeli sebuah mobil, tentu saja tidak akan susah kok untuk membeli mobil yang kalian inginkan. Kuncinya, kalian hanya membutuhkan semangat juang tinggi untuk mendapatkan apa yang kalian mau. Dan tentunya, kalian juga harus mengumpulkan uang sedikit demi sedikit.

Nah, agar keinginan kalian cepat terwujud membeli sebuah mobil, tentu saja kalian harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini terlebih dahulu:
  • Bertekad bahwa kalian pasti bisa membelinya. Apabila kalian ingin sekali membeli sebuah mobil yang sudah lama diimpikan, maka kalian hanya membutuhkan tekad bahwa kalian pasti bisa membelinya. Jika kalian sudah bertekad, tidak menutup kemungkinan setelah satu hingga dua tahun ke depan kalian akan mampu membeli sebuah mobil trendy dan mewah yang kalian mau dari dulunya.
  • Menabung di celengan penyemangat. Jika kalian pengen banget membeli sebuah mobil, maka mulailah dengan melakukan hal yang sangat sederhana. Dengan cara, membuat celengan penyemangat yang akan digunakan untuk menyimpan uang. Celengannya pun tidak usah yang harus berharga mahal, cukup yang terbuat dari bahan-bahan sederhana,maka kalian sudah bisa menabung di dalamnya. Saran, untuk menambah kalian semakin semangat menabung, beri foto keluarga maupun pacar di sekililing celengan.
  • Sebisa mungkin berhemat. Nah, buat kalian yang sudah bertekad bulat mau membeli sebuah mobil, maka untuk mewujudkan hal itu, kalian sebisa mungkin harus berhemat. Dengan berhemat, tentu saja kalian bisa membeli sebuah mobil yang kalian inginkan. Sarannya, jangan menghabiskan uang jajan atau gaji secepat yang kalian yang bisa. Apabila kalian mau membeli barang-barang yang dianggap kurang penting, kalian tidak usah membelinya. Dengan begitu, kalian bisa berhemat.
  • Mau travelling? tunda dulu aja! Buat kalian yang berkeinginan membeli sebuah mobil, tapi kalian juga pencinta travelling. Sebaiknya, tunda dulu travelling kalian. Kenapa? Ya, uang yang akan kalian gunakan untuk travelling bisa kalian jadikan untuk penambah uang membeli mobil. Dan tentunya, kalian semakin cepat membeli mobil yang sudah lama kalian inginkan.
Tunggu apalagi? Yuks, langsung praktekkan cara di atas. Dijamin beberapa tahun ke depan, kalian bisa membeli sebuah mobil yang kalian inginkan! –SH–

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger