Membeli Iphone Apple

Iphone merupakan smarthphone yang dibuat dan diproduksi khusus oleh perusahaan bernama Apple,Inc. Nama yang pastinya dikenal oleh banyak orang jadi tidak heran banyak orang yang menggunakan produk Apple yang salah satunya adalah Iphone. Karena banyaknya peminat Iphone, terciptalah power bank iphone yang memudahkan para pengguna Iphone.

Sedikit Sejarah Apple
Biarpun sudah dikenal banyak orang, tidak ada salahnya menjelaskan dikit mengenai sedikit sejarah pendirian Apple.Inc. Apple merupakan perusahaan yang didirikan Steve Jobs dan Steve Wozniak. Pada awalnya Steve Wozniak merupakan seorang hacker yang cerdik. Pada saat bertemu Jobs membujuk Wozniak untuk membuat sebuah komputer. Jobs kemudian mendekati sebuah toko komputer lokal bernama The Byte Shop yang mau membeli komputer hasil ciptaan Wozniak dengan harga 500 dollar perunitnya. Pemiliki toko komputer tersebut adalah Paul Terrell.

Komputer yang diciptakan Wozniak pada saat itu hanya memiliki sedikit kelebihan seperti:
  • Dapat menggunakan TV sebagai layar monitor komputer (pada saat itu banyak komputer yang belum memiliki layar monitor)
  • Terdapat kode bootstrap pada ROM sehingga lebuh mudah dinyalakan

Dikarenakan desakan Paul Terrell, akhirnya Wozniak menambahkan sistem mekanisme yang memperbolehkan Apple I (nama komputer ciptaan Wozniak yang pertama) membuka dan menyimpan program dengan kecepatan hingga 1,200 bits/detik. Dibantu dengan Ronald Wayne yang merupakan salah satu teman para Steve, mereka bertiga mulai memproduksi komputer ini dalam jumlah yang banyak.

power bank iphone
Dikarenakan komponen yang sangat mahal, Jobs menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan semua komponen. Cara yang mereka lakukan adalah menjual mobil, memulung dan meminjam dari sini dan sana. Ketika komponen tersebut terkumpul, Wozniak dan Wayne mulai membuat komputer-komputer tersebut. Akhirnya mereka berhasil menjual 200 unit Apple I dan mendapatkan bayarannya. Dengan uang yang didapat dari Apple I, Wozniak mulai memproduksi komputer yang lebih canggih yaitu Apple II. Lalu semakin lama, Jobs berpikir untuk memproduksi komputer yang lebih banyak sehingga Jobs mulai mencari uang tunai lagi. Wayne akhirnya mundur dan mereka menemukan Mike Markkula yang mau menjadi penjamin. Sejak itu sepak terjang Apple tidak terhentikan.

Keadaan Apple Sekarang
Apple sudah sangat canggih sekarang. Dari semua produk Apple, produk yang paling disukai dan digemari adalah Ipod, Iphone dan MACbook. Melihat pasar yang menjanjikan, terciptalah berbagai aksesori pendukung seperti power bank iphone, hard case ipod, screen guard MACbook dan hal lainnya.
Sekarang Iphone dan Ipod terbaru adalah generasi 5. Untuk Iphone generasi 5 sudah bisa dibeli di Indonesia. Dimana bisa membeli Iphone generasi ke-2 ini?
  • Telkomsel
  • Indosat
  • Xl

Pembelian di 3 toko ini menggunakan paket. Paket yang dimaksud adalah Iphone plus paket pasca bayar jadi hadiah yang benefit yang ditawarkan berbeda-beda. Artikel ini bersumber dari Wikipedia, website Apple resmi dan website provider GSM masing-masing. Semoga artikel ini membantu –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger