Kenapa Harus Sirsak Sebagai Obat kanker


Bagian dari sirsak yang banyak digunakan sebagai obat kanker adalah daun sirsak. Di luar negeri banyak orang mengenal daun sirsak sebagai soursop leave. Soursop adalah bahasa inggris dari sirsak. Di luar daun dari pohon sirsak ini telah lama digunakan sebagai obat herbal untuk memerangi kanker dan tumor. Tentu Indonesia tidak ketinggalan. Kmuricata Indonesia membuat sebuah teh herbal dengan berbahan dasar daun sirsak yang aman dikonsumsi. Teh herbal ini bisa dikonsumsi oleh penderita maupun orang yang sehat untuk mencegah penyakit kanker.  

Kenapa memilih daun sirsak sebagai obat herbal? Padahal bila diteliti lebih jauh, banyak obat herbal lain yang bisa digunakan untuk memerangi penyakit kanker dan tumor. Berikut ini adalah 5 alasan kenapa menggunakan daun pohon sirsak lebih baik:
daun sirsak
  • Alasan pertama tentu saja karena daun ini merupakan obat herbal. Obat herbal memiliki keunggulan daripada obat kimia seperti minimnya efek samping yang terjadi pada pemakainya. Biasanya pengguna obat herbal dengan daun sirsak hanya merasakan tubuh yang panas dan kadang-kadang sesak napas.
  • Alasan kedua adalah daun sirsak bisa dicampur dengan keladi tikus yang juga merupakan obat herbal yang dapat menghancurkan sel –sel kanker. Salah satu yang mengkombinasikan mereka berdua menjadi satu agar bisa lebih efektif dalam menghancurkan sel kanker adalah teh herbal Kmuricata.
  • Alasan ketiga menggunakan obat herbal ini karena mudah ditemukan. Pohon sirsak dapat tumbuh di seluruh daerah Indonesia.
  • Alasan keempat adalah mudah diproses apalagi sekarang sudah ada teh daun sirsak yang dikombinasikan dengan keladi tikus. Teh ini tinggal diseduh dan diminum.
  • Alasan kelima (alasan terakhir) adalah kadungan teh herbal ini dapat membedakan antara sel kanker dan sel sehat sehingga Anda tidak perlu takut sel sehat Anda akan diserang. Teh ini juga bisa dikonsumsi ketika sedang melakukan kemotrapi tentu saja harus didiskusikan telebih dahulu dengan dokter.

5 alasan inilah alasan yang membuat banyak orang memilih menggunakan daun sirsak sebagai obat herbal dalam memerangi sel kanker di dalam tubuh. Untuk amannya daripada merebus sendiri mending membeli teh yang sudah teruji aman karena takutnya pas merebus sendiri, zat baik dalam daun bisa hilang. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger