Layanan Terbaik Isuzu Bagi Konsumernya

Pastinya para pengguna dan pengemar mobil dengan merek isuzu sudah mengetahui bahwa Isuzu menawarkan program bekel berjalan / keliling khusus untuk semua produk Isuzu. Dengan adanya program ini, tentu para pemilik merasa sangat tertolong. Dengan menghubungi  dan memesan servis sehari sebelumnya, para pemiliki Isuzu bisa meminta perbaikan mobil yang lebih cepat tanpa perlu pusing mencari cara untuk membawa mobil yang rusak ke bengkel.

Spare Part Isuzu
Selain layanan bengkel isuzu berjalan ternyata salah satu bengkel Isuzu di Cirebon juga menawarkan program lain. Bengkel yang dimaksud adalah bengkel yang terdapat di Jalan Tuparev No 76 di Cirebon. Dan perlu diingat program yang ditawarkan bengkel ini tidak dapat ditemukan di bengkel lainnya baik di Cirebon ataupun daerah Indonesia lainnya.

Program apa yang ditawarkan oleh Bengkel Isuzu cabang Tuparev? Program ini diberi nama “Jaminan ketersediaan Spare Part Isuzu 1 X 24 jam atau grartis”. Menurut Aedy Damhudy selaku Kepala Bengkel / kabeng untuk PT Astra Internationl Tbl Isuzu Sales Operation cabang Tuparev menegaskan bahwa mereka memberikan penawaran bagi para pemilik mobil yang memerlukan spare part isuzu bisa datang  langsung ke bengkel mereka dan spare part Isuzu yang mereka minta akan disediahkan dalam 24 jam. Bila dalam 24 jam, spae part Isuzu yang diminta oleh konsumen belum ada maka spare part Isuzu yang direquest akan diberikan secara gratis.  Jadi boleh dibilang program spare part Isuzu gratis kalau beruntung.

Ikut Program Spare Part Isuzu Gratis

Untuk mengikuti program “Jaminan ketersediaan Spare Part Isuzu 1 X 24 jam atau grartis” di bengkel cabang Tuparev, apa yang harus kita lakukan?
  • Konsumen perlu datang pas hari kerja ke bengkel cabang Tuparev
  • Tunjukan fotokopi STNK
  • Berikan uang muka 50% dari harga spare part Isuzu
  • Kita akan diberikan tanda dan waktu kapan batas waktunya
  • Tunggu deh hingga batas waktunya apakah spare part Isuzu yang direquest ada atau tidak

Jenis mobil apa aja yang boleh ikut program ini? Program ini berlaku untuk produk ber merek Panther, Giga, Elfo, Borneo dan lainnya.

Menurut Aedy Damhudy, sebenarnya program ini sudah dilakukan sejak tahun 2006 jadi boleh dibilang program ini sudah berjalan selama 7 tahun.  Cuma agar program ini lebih banyak diketahui oleh para konsumer Isuzu maka diadakan promosi kembali. Perlu diingat bahwa program ini hanya berlaku di satu bengkel yaitu Bengkel Isuzu resmi cabang Tuparev.


Program ini diberikan agar dapat memberikan layanan terbaikuntuk konsumen Isuzu. Semoga artikel info ini berguna –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger