Menjadi Seorang Reseller Supplier Baju

Menjadi seorang reseller supplier baju tidaklah semudah yang kita bayangkan. Dengan menjadi seorang reseller supplier baju, kita tidak perlu takut dipusingkan akan masalah produksi karena kita menerima barang yang sudah jadi dari pabrik atau agen lainnya. Bagi kita yang ingin menjadi reseller, kita harus memastikan bahwa kita memahami bisnis apa yang akan kita gerutin.

Kiat Penting Bagi Para Reseller Supplir Baju

Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan oleh kita yang ingin menjadi reseller:
belanja baju
  • Menjadi supplier baju jenis apa pun, pastinya kita harus mengenal pasar. Baju apa yang harus dijual dan tidak. Pelajari trend pasar dengan baik, tidak ada salahnya meminta bantuan teman atau saudara yang lebih tahu untuk mengajarkannya pada kita.
  • Kenali produk apa yang akan kita jual. Kita harus tahu terbuat dari bahan apa, keunggulan, ukuran, spesifikasi (corak / motif)  dan informasi lainnya.  Semakin lengkap informasi yang bisa berikan semakin membantu para calon pelanggan. Informasi yang lengkap pun membantu menaikan kepercayaan pelanggan pada kita.
  • Ada baiknya juga kita mengetahui cara merawat produk yang kita jual seperti tips mencuci baju wol atau hal lainnya. Dengan mengetahui tips tersebut, kita bisa membantu konsumer kita gimana cara menjaga barang yang sudah dibeli dari kita.
  • Bandingkan harga merupakan kegiatan yang pending. Harga yang perlu dibandingkan adalah harga beli dan harga jual. Harga beli agar kita bisa mendapatkan harga yang murah sedangkan harga jual untuk membanti kita menjual kembali barang kita dan memastikan barang yang kita jual tidak kemahalan.
  • Putuskan gimana cara menyimpan barang yang akan kita jual ataukah kita perlu menggunakan sistem PO sehingga kita tidak perlu gudang penyimpanan. Sistem jual dan penyimpanan harus dipikirkan dengan baik.
  • Dimana kita akan mulai berjualan apakan menggunakan Facebook, Twitter, Pinterest, Blog atau BBM. Kita perlu sesuatu yang memastikan bahwa akan banyak orang yang melihat jualan kita.
  • Melayani dengan penuh kesabaran dan bertanggung jawab. Konsumen sangat senang bila mereka dilayani dengan baik. Layanan yang baik dapat meningkatkan loyalitas para konsumer.


Ketahui Dulu Bisnis Reseller Supplier Baju sebelum Terjun ke dalam- artikel info –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger