Menyewa Mobil Bandara Mewah di Indonesia

Indonesia merupakan negara berkembang baik dalam sistem bisnis, politik dan hal lainnya. Indonesia bisa dibilang cukup beruntung karena memiliki berbagai sumber daya alam serta tenaga kerja yang menunjang perkembanganya. Sakin kayanya sumber daya alam serta tenaga kerja di Indonesia membuat beberapa pembisnis memutuskan menginvestasikan serta membangun usahanya di Indonesia.

Setiap perusahaan yang akan menerima investor baik dari dalam maupun dari luar pastinya berusaha memberikan inspresion yang baik. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah kendaraan antar jemput untuk para tamu investor. Sekarang sudah banyak sewa mobil Indonesia yang di khususkan untuk antar jemput para tamu spesial.

sewa mobil mewah
Tentu saja mobil yang disediahkan bukanlah mobil sembarang. Berbagai tempat sewa mobil Indonesia  seperti BlueBird dan Whitehouse menawarkan mobil Eropa yang terkenal dengan mobil – mobil mewahnya yang elegant.

Cara Menyewah Mobil Mewah di Indonesia

Jujur saja cara menyewa mobil mewah itu tidak jauh berbeda dengan menyewa mobil biasa. Yang berbeda hanyalah harga sewa dimana mobil sewa memiliki harga sewa yang cukup tinggi. Berikut sedikit tips untuk sewa mobil Indonesia yang mewah:
  • Tanya BlueBird dan Whitehouse dulu berapa harga sewa perhari baik dengan supir ataupun tidak. Jangan lupa tanyakan juga apakah ada promosi, paket atau potongan harga bila menyewa lebih dari 2- 3 hari.
  • Buat proposal dan ajukan ke perusahaan apakah mereka setuju dengan harganya atau tidak. Bila tidak, saatnya kita melakukan tawar menawar dengan pihak penyewa mobil Indonesia BlueBird dan Whitehouse. Bila ternyata mereka tidak mau kurang harganya, saatnya mencari alternative penyewa lain.
  • Saat akan menyewa, pastikan kita tahu keadaan mobil dan servis yang ditawarkan. Seandainya tidak ada orang kantor yang tahu jalan-jalan di Jakarta, tidak ada salahnya menggunakan jasa supir.
  • Jelaskan kepada pihak penyewa bahwa tamu yang akan dijemput sangat penting. Mereka tentu akan tahu apa yang harus mereka lakukan atau tidak.  Sebagai pemilik jasa penyewaan pastinya mereka akan memastikan tidak adanya kekecewaan para pelanggannya.
  • Lakukan booking sewa mobil Indonesia setidaknya 2 minggu sebelu hari H. Bayar DP dan uang sewanya sesuai degan aturan dari pihak penyewa.
  • Di hari H, jangan lupa lihat dan teliti lagi ngecek mobil yang akan digunakan untuk memastikan tidak ada hal yang tidak diinginkan yang terjadi. Jangan lupa isi tangki minyak hingga penuh.
Semoga artikel informasi sewa mobil ini membantu.  –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger