Aksesoris untuk Ponsel Android

Sesudah trend BlackBerry, sekarang handphone / ponsel android yang menguasai pasar. Toko aksesoris handphone Blackberry yang menjamur di pasar sekarang berganti menjual aksesoris android.  Berbagai merek berlomba menciptkan handphone android terbaik dan tercanggih. Beberapa merek yang sudah meluncurkan handphone android adalah Samsung, Apple, HTC, Smarthfren, Motorola, Cross, Lenovo, LG dan lainnya.

Android merupakan sistem berbasis linux yang selalu disempurnahkan sehingga tidak heran bila sistem android sendiri memiliki berbagai  versi. Untuk membedakan setiap versi sistem android, maka diberi  nama makanan pada setiap versi tersebut . Nama makanan? Yap, nama makanan bila bigung langsung cek nama versi di bawah ini
aksesoris handphone
  • Android versi 1.5 dinamai “Cupcake”
  • Android versi 1.6 dinamai “Donut”
  • Android versi 2.0 / 2.1 dinamai “Eclair”
  • Android versi 2.2 dinamai “Frozen Yoghurt”
  • Android versi 2.3 dinamai “Gingerbread”
  • Android versi 3.0 / 3.1 dinamai “Honeycomb
  • Android versi 4.0 dinamai “Ice Cream Sandwich”
  • Android versi 4.1 & 4.2 dinamai “Jelly Bean”

Nama – nama yang unik dan lezat. Selain nama yang unik, android memiliki ciri khas lain yaitu handphone dengan sistem android biasanya berbentuk handphone touch screen. Memiliki handphone android touch screen tidak berarti kita bisa memperlakukannya seenak jidat , setidaknya kita harus membeli beberapa aksesoris handphone untuk menunjang penampilan, kinerja dan keawetan handphone android kita

Aksesoris Handphone Utama untuk Android

Pada saat android sudah ada di tangan, saatnya kita memperlengkapinya dengan berbagai aksesoris handphone yang penting seperti:
  • Screen guard sangat penting terutama untuk android yang menggunakan layar sentuh. Tangan digunakan untuk berbagai hal dari membuka pintu, memasak dan makan. Pastinya tidak ada yang mau layar handphone androidnya penuh dengan kotoran dari makanan dan minyak, nah disinilah screen guard dapat menolong. Sekarang sudah banyak tipe  screen guard (anti goreng, spy dan lainnya) jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Pada saat nanti kita menggunakan handphone android, percayalah bahwa kita akan menggunakannya seharian sampai baterainya mati. Untung kalau ternyata pas habis kita dirumah sehingga bisa langsung cas tetapi gimana pas kita ada diluar rumah dan kabel casnya tidak dibawa? Nah, jawabanya adalah menggunakan power bank atau baterai cadangan. Walaupun lebih disarankan mengcas menggunakan kabel dan langsung ke sumber listrik namun tidak ada salahnya berjaga-jaga.
  • Kartu memori MicroSD menjadi sangat penting pada saat handphone android kita memiliki memori internal yang kurang. Memori eksternal sangat diperlukan. Pada saat ini memori eksteranl untuk handphone dan table adalah MicroSD. Untuk handphone android sangat disarankan sebagai pemilik, kita menambahkan MicroSD karena dengan MicroSD yang gede akan menunjang kinerja kerja aplikasi android.
  • Untuk aksesoris handphone berupa chasing bisa dibeli bila kita menganggapnya penting seperti kita ceroboh sehingga sering membuat handphone jatuh atau tergores. Sesuai sikon aja keputusan membelinya.
Semoga artikel mengenai aksesoris handphone android ini berguna. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger