Mengecilkan Perut dengan Kebiasaan Baru Part 1

Gaya hidup yang Anda jalani bisa menentukan gimana kondisi tubuh Anda. Anda gemuk karena gaya hidup yang tidak benar. Jadi sebenarnya dengan tips mengecilkan perut buncit secara alami yang paling efektif adalah memperbaiki gaya hidup atau kebiasaan Anda.  Salah satu kabar baiknya, dengan mengubah kebiasaan, berarti Anda tidak perlu diet ketat sehingga Anda a tetap bisa menyantap makanan kesukaan Anda.

Kebiasaan Yang Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Di bawah ini adalah kebiasaan – kebiasaan yang baik untuk tubuh karena menyehatkan dan membantu proses penurunan badan serta pengecilan perut buncit secara alami. Anda hanya perlu memilih beberapa tips kebiasaan baru yang disukai lalu lakukan itu terus menerus sehingga menjadi kebiasaan baru. Berikut ini tips mengecilkan perut buncit secara alami dengan kebiasaan baru part 1 – saat bangun pagi:

Bagun Tidur Dengan Gaya Baru

tips mengecilkan perut secara alami
Pada saat Anda terbagun (masih dalam posisi terbaring), ambil posisi duduk tanpa menggunakan tangan.  Lalu luruskan kaki kedepan dan tangan lurus ke atas, kemudian secara perlahan tekukan tubuh bagian atas ke depan. Ketika merasakan adanya peregangan lembut di punggung dan paha belakang, tahan, kemudian menggunakan abs, rendahkan tubuh bagian atas hingga ketemu kaki. Istirahat, dan ulang 2 kali lagi.

Olahraga ringgan ini bisa dilakukan setiap bagun pagi. Hanya dengan melakukannya 3 kali, 10 kalori sudah terbakar.

Mulai Konsumsi Gandum

Tidak perlu banyak – banyak, hanya perlu beberapa sendok teh biji gandum yang diseduh dengan air panas sebagai sarapan. Atau konsumsi sereal gandum rendah gula. Untuk menambah rasa, campurkan dengan buah segar seperti strawberry, kiwi, pisang, potongan sunkis dan lainnya.

Tambah Asupan Protein Saat Sarapan

Sangat disarankan setelah sereal, Anda mengkonsumsi sebutir terlur rebus, sepotong keju mozzarella atau makanan berprotein lainnya. Dengan cara ini, Anda bisa menghindari cemilan – cemilan manis sebelum makan siang.
kebiasaan - baik

Gerakan Tambahan Saat Mengosok Gigi

Saat mengosok gigi, lakukan gerakan berdiri dengan satu kaki. Pertama –tama berdirilah hanya dengan kaki kanan lalu ganti ke kaki kiri setelah 30 detik. Gerakan berdiri satu kaki termasuk dalam olahragan balancing yang dapat membantu perkembangan otot.

Ikuti Gaya Ballerina

Sambil menunggu air panas untuk membuat kopi atau teh, berdirilah menyamping dan biarkan satu tangan  berpegang pada pinggiran meja. Berdiri tegak,  lalu angkat kaki lurus ke depan dan tahan selama beberapa detik. Kemudian pindahkan kaki ke samping, tahan beberapa detik baru arahkan kaki kebelakang dan tahan lagi beberapa detik. Ingat pada proses pemindahan kaki, kaki tidak boleh diturunkan alias tidak boleh menyentuh lantai. Lakukan ini 5-10 kali  pada setiap kaki.

Note: Gunakan tangan untuk menahan kaki bila memang diperlukan.

Kurangi Konsumsi Kopi

Daripada minum kopi sampai secangkir, mending mengganti 1/3 nya dengan susu. Rasanya bakal lebih segar dan sehat untuk tubuh.

Berjalan atau Ganti Sarapan

Anda bisa memilih ‘Berjalan setidaknya 10.000 langkah dan Anda boleh mengkonsumsi kue cream cheese sebelum’ atau memilih ‘sarapan roti gandum dengan keju rendah lemak’. Pilihan lainnya adalah mengkonsumsi sereal gandum ditambah buah – buahan kemudian mengkonsumsi sebutir telur.

Ini baru part pertama - bagun pagi, masih ada setidaknya 43 tips kebiasaan baru yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut secara alami. Ingat Anda pilih beberapa yang Anda sukai dan harus melakukannya terus menerus hingga itu menjadi gaya hidup / kebiasaan yang baru. Sampai jumpa di artikel mengecilkan perut dengan kebiasaan baru 2.

Siapa bilang tips mengecilkan perut buncit secara alami susah? Tinggal pilih saja kebiasaan baru yang disukai, lalu lakukan. -hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger