Berbisnis Parfum Murah

Sekarang semakin banyak orang mulai berbisnis. Salah satu bisnis yang banyak ditekuni saat ini adalah toko parfum murah. Siapa yang tidak kenal dengan parfum. Secara singkat parfum adalah minyak wangi. Nama parfum di ambil dari Bahasa Latin “Per” dan “Fume” yang dalam Bahasa indonesianya berarti “Melalui Asap”. Nama ini diberikan karena parfum dulu bukan berbentuk cairan melainkan dupa. Penggunakan parfum botol atau cair baru dimulai dari daerah Mesopotamia dan Mesir sekitar 1000 SM, inilah asal parfum modern yang dikenal sekarang.

bisnis parfum murah
Sebotol parfum dihargai sangat mahal terutama parfum – parfum dengan merk terkenal seperti Dior, Anna Sui, Burberry dan lainnya. Harga yang sangat mahal membuat banyak orang tidak bisa membelinya. Solusi yang mereka temukan adalah membeli parfum murah dengan kualitas yang baik. Banyak orang yang sudah menganggap parfum sebagai kebutuhan penting terutama orang yang sudah bekerja. Parfum menjadi perlengkap penampilan mereka agar tetap segar untuk waktu lama.

Tips Memulai Bisnis Parfum Murah

Konsep Bisnis Parfum Murah

Pelajari konsep bisnis parfum yang Anda pilih dan cari informasi yang dibutuhkan kemudian buatlah konsep untuk bisnis Anda. Konsep ini sudah termasuk cara iklan, apakah buat website atau tidak, toko offline atau online. Dalam tahap ini, Anda harus melakukan tukar pendapat dengan orang lain agar Anda bisa melihat bukan hanya dari sudut pandang Anda tetapi juga orang lain. Salah satu sarannya, bila modal sedikit buka toko online menggunakan blogspot – blog gratis yang ditawarkan oleh Google.

Miliki Modal

Untuk membuka sebuah bisnis, tentu perlu modal. Modal digunakan untuk membeli berbagai jenis parfum yang nanti akan dijual atau dicampur. Bukan hanya parfum, Anda perlu botol dengan berbagai wadah untuk menampung parfum racikan Anda atau pesanan pembeli. Selain itu masih ada peralatan lain yang dibutuhkan.

Cari Penyuplai Parfum

Anda harus memiliki jaringan supplier yang bisa membantu Anda. Jangan ragu menawarkan kerja sama untuk jangka beberapa bulan atau 1 tahun bila supplier tersebut menawarkan harga murah, barang dagangannya berkualitas.

Ketahui Cara Pencampuran dan Penyimpanan Parfum

Sebagai pedagang, Anda perlu mempelajari cara mencampur dan menyimpan parfum dengan baik. Hal ini sangat penting untuk keberlangsungan bisnis Anda. Belajar dari orang-orang yang sudah berpengalaman atau melakukan percobaan – percobaan kecil untuk menemukan campuran yang terbaik.

Sabar dan Patang Menyerah

Anda harus sabar dalam melakukan percobaan serta melayani para calon konsumer nantinya. Ingat konsumer itu sifatnya beragam. Dan miliki semangat pantang menyerah, ingat bisnis butuh setidaknya 3-4 bulan untuk memberikan hasil. Serta jangan berhenti berkarya untuk memunculkan campuran parfum terbaik.

Semoga artikel berbisnis parfum murah ini membantu. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger