Tetap Modis dan Cantik Dengan Baju Hamil

Baju hamil sekarang semakin banyak pilihannya. Semakin banyak produsen mulai melihat tidak hanya dari segi kenyaman tetapi juga tampilan modis dalam membuat setiap baju untuk para ibu hamil.
 Dikarenakan setiap wanita ingin terlihat modis kapan pun dan dimana pun, para produsen telah merancang berbagai baju khusus ibu hamil dengan tampilan lebih modis dan fashionable. Siapa bilang wanita hamil tidak bisa tampil modis dan cantik?

Tips Tetap Tampil Modis dan Cantik Dengan Baju Hamil

Pilih Dress / Gaun

baju hamil
Pilih gaun atau dress yang modis sebagai pakaian hamil. Anda bisa bergaya manis dan nyaman dengan dress yang tepat. Dress / gaun yang cocok untuk ibu hamil adalah gaun dengan jahitan tepat di bawah payudara sehingga ada banyak ruang untuk bagian pinggang dan perut. Setelan yang cocok digunakan sebagian besar masa kehamilan Anda. Lagipula sekarang sudah banyak dress dengan jahitan di bawah payudara yang bisa Anda pilih.

Band Elastis

Ingin tetap bergaya dengan celana dan rok pada saat hamil? Anda bisa menggunakan Band Elastis yang dirancang khusus untuk ibu hamil. Band Elastis merupakan band kain elastis diselipkan pada bagian atas celana atau rok saat tidak diresleting untuk memastikan Anda tetap bisa memakiannya tanpa perlu khawatir celana dalam Anda kelihatan. Dengan Band Elastis ini, akan ada cukup ruang pada bagian atas rok dan celana untuk perut Anda yang sedang tumbuh.

Membeli Jeans Ibu Hamil

Beli celana jeans yang dirancang khusus untuk ibu hamil. Beberapa merek terkenal sudah mengeluarkan celana jeans yang memang dibuat untuk ibu yang sedang mengandung. Tidak salahnya berinvestasi dengan cara membeli 2-3 celana jeans hamil yang pasti nyaman dikenakan saat kehamilan. Nyaman namun tetap bergaya.

Beli Baju Atasan / Blouse

Pada masa kehamilan, Anda bisa menunjukan sisi feminim Anda dengan cara menggenakan gaun. Selain gaun, Anda bisa memilih blouse. Pastikan blouse yang Anda pilih memiliki ruang yang cukup besar untuk perut, bahu atas dan payudara. Beberapa blouse tetap bisa digunakan setelah masa kehamilan selesai.

Gunakan Outwear

Pada saat cuaca dingin, Anda bisa menambahkan outwear seperti cardingan, blazer, jaket denim atau syal.  Bagian Dalamnya, Anda bisa menggenakan t-shirt yang melar, baju hamil sederhana atau blouse longgar. Anda tetap bisa memadukan gaya walaupun sedang hambil. Hidupkan kreativitas Anda.


Semoga artikel tampil modis saat hamildengan baju hamil ini bisa membantu. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger