Memilih Parfum Original part 2

Sudah tahu memilih parfum original sesuai dengan sifat? Nah saatnya mempelajari parfum-parfum yang bisa membantu para wanita untuk memikat perhatian para pria. Benarkan? Yap-yap.

Parfum Original untuk Memikat Perhatian Pria

Flirty Florals

Dari berbagai studi menunjukan bahwa parfum dengan aroma floral (bunga) membantu pria untuk mengingat hal-hal dalam sudut pandang positif. Parfum yang cocok untuk memulai sebuah hubungan. Parfum floral yang patut dicoba adalah
  • Estee Lauder Sensuous – pengabungan bunga kantil / cempaka putih, bunga melati, ghost lily dan lada hitam.
  • Vera Wang Bouquet – campuran bergamot sisilia, honeysuckle, cedar maroko dan whire iris root yang segar namun manis.

Aroma Sexy

memilih parfum original
Dengan menggunakan parfum dengan wangi hangat cocok untuk wanita yang sedang menjalani hubungan. Wangi hangat yang dimaksud disini adalah wangi bunga melati dan nilam. Jika benar-benar ingin menjadi wanita penggoda, pilihlah parfum original yang mengandung wangi amber. Contoh parfum yang cocok untuk aroma sexy adalah
  • Calvin Klein Secret Obsession – parfum dengan note amber yang dibakar dengan plus, melati mesir dan vanili madagaskar.

Foxy Fruit

Untuk memikat laki-laki yang tidak rumit dan giat, kemungkinan besar dia akan tertarik pada aroma-aroma segar seperti citrus apalagi jika dia juga menggunakannya. Contoh parfum foxy fruit:
  • Marc Jacobs Daisy eau de parfum – kesegaran dari ruby grapefruit dan stroberi liar diselimuti dengan kuatnya melati, violet, kacapiring dan musk.
  • Viva La Juicy by Juicy Couture – Combo mandarin, berry liar, honeysuckle, melati, kacapiring, caramel dan cokelat, Parfum yang segar namun manis

Cuddle Time

Untuk hubungan jarak jauh atau hubungan yang sudah berjalan cukup lama, saatnya membuat percikan kembali. Gunakan parfum dengan aroma hangat (melati) dan aroma mengoda (vanili dan cokelat). Parfum yang cocok?
  • Ralph Lauren Notorious – sebuah parfum oriental yang spicy yang mengoda
  • Lancome Magnifique  - campuran memikat dari mawar Bulgaria, melati sambac, kunyit dan cendana.
Selesai deh artikel memilih parfum original part 2, tapi ini bukan akhir loh karena masih adalah artikel memilih parfum original part 3 yang akan membahas gimana caranya memilih parfum original yang baik dan tahan lama.

Sumber artikel: Reader’s Digest

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger