Traffic Spam Blogger

Traffic meningkat secara tajam dalam sehari? Siapa yang tidak mau. Semakin banyak Traffic yang didapat semakin cepat pula sebuah website atau blog mendapatkan kepercayaan dari Google dan pembaca online.  Namun berhati –hatilah dengan Traffic yang masuk terutama untuk para pemilik Blogger.

Cek terlebih dahulu di bagian  “Sumber lalu lintas” atau “Traffic source” di bagian statistik, lihat sumber lalu lintas mana yang lebih banyak memberi Traffic dalam seminggu. Bila sumber teratas  adalah
-          Justforlaughsgags.tv
-          Googlecorrection.com
-          77seo.com
-          Domar.ur
Waspadalah, empat website di atas merupakan website spam yang membuat ladang untuk memanen Traffic dari blog orang lain.  Tidak ada keuntungan untuk blog atau website yang ditumpangi oleh empat website tersebut. Memang Traffic terlihat meningkat secara tajam namun Traffic itu adalah spam. Keuntungan hanya didapat oleh ke tiga web spam tersebut, mereka mendapat Traffic secara gratis.

Gimana cara keluar dari empat website spam tersebut? Cara yang disarankan para senior blogger dari berbagai dunia adalah:
-          Jangan meng-Klik link tersebut (jangan kepikiran mau cek sumber link tersebut, bila tidak ingin dispam terus).
-          Jangan mempublikasikan akses blog.
-          Tunggu hingga Google memblokir spam tersebut.
Ini adalah 3 cara sederhana yang diharapkan untuk ditaati. Memang cara ini memakan waktu dan menguji kesabaran tapi belum ada cara lain yang ditemukan. Mari bersama bersabar-hm-

3 komentar :

Obat Kutil Kelamin mengatakan...

tutorial yang sangat bagus gan... salam kenal.. perdana singgah disini namun artikelnya sangat bermanfaat dan berkualitas..

xexe mengatakan...

terima kasih kak :D

Unknown mengatakan...

mantap

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger