7 Warna Cat Untuk Rumah Kecil

Memiliki rumah atau ruangan kecil membuat kita harus memilih warna cat rumah secara hati-hati. Kesalahan dalam memilih cat rumah akan berdampak terjadinya ketidak serasihan dengan warna mebel dan membuat ruangan terlihat makin sempit. Berikut beberapa warna yang dapat dipilih  oleh Desainer sebagai cat tembok ruangan mereka:
cat rumah brinjal
Brinjal
  1. Warna deep Mediterranean blue (warna biru mediterania gelap) atau delft blue digunakan oleh John Barman untuk dinding ruangan. Dia juga memilih karpet dengan warna senada. Warna cat rumah biru ini akan menciptakan ilusi luas pada ruangan.
  2. Warna cat rumah putih / white memantulkan cahaya sehingga warna ini membuat sebuah ruangan terlihat cerah dan besar. Warna inilah yang dipilih oleh Adrew Flesher. Untuk mebel gunakan campuran putih dengan warna biru, merah murah dan hijau misalnya pada sofa putih diletakan bantal kursi warna biru, hijau dan merah mudah.
  3. Warna cat rumah yang dipilih oleh Jay Jeffers aldah Shades of Spring. Warna ini akan membuat ruangan terlihat segar, bersemangat dan luas. Sangat cocok dipadukan dengan mebel cokelat dan putih.
  4. Claydon Blue adalah warna yang dipilih oleh Thomas Jayne untuk mengecat dinding ruangannya. Warna ini sangat cocok untuk menutupi ukuran ruangan. Warna ini membuat orang yang menganggap ruangan yang dimasuki luas. Tentu saja harus disertai dengan cara penyusunan mebel yang tepat.
  5. William Miller lebih memilih warna cat Nomadic Taupe sebagai cat tembok untuk ruangan sempit. warna memberikan kesan hangat dan luas terutama ketika digunakan pada bagian langit dan dinding.
  6. Brinjal atau warna terung adalah warna yang dipilih oleh Philip Gorrivan. Gunakan warna ini untuk menggecat dinding ruangan, pada bagian bawah dinding gunakan warna abu-abu sebagai garis pembatas dinding dengan lantai. Warna ini tidak hanya membuat sebuah ruangan terlihat besar tetapi juga memberikan kesan mewah, anggun dan misteri. Mebel yang disarankan adalah adalah silver dan cokelat kayu alami.
  7. Untuk desainer terakhir, Nancy Boszhardt memilih cat rumah Appalachian Brown.  Nancy suka mengecak dinding ruangan kecil dengan warna yang gelap untuk memberikan kesan ilusi besar pada ruangan.

Semoga contoh 7 warna cat rumah ini dapat membantu Anda. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger