Tips Untuk Newbie Vampire Forsaken World

Game online yang menawarkan job paling unik hingga saat ini di Indonesia adalah game online Forsaken World. Dalam game online ini Anda bisa memilih karakter bangsa ‘Kindred’ yang memiliki job khusus yaitu vampire. ‘Kindred’ merupakan satu-satunya bangsa yang bisa menjadi vampire karena mereka adalah bangsa yang diberikan hidup abadi oleh dewi Shylia.

Skill dalam karakter vampire pun bisa dibilang unik. Contoh salah satu skillnya adalah ‘Dark Curse’. Skill ‘Dark Curse’ adalah skull yang bisa digunakan untuk menyerang lebih dari satu musuh. Skill ini hanya memerlukan 1 detik untuk pengatifannya dan 20 detik untuk cooldown. Keunggulan skill ini:
  • Musuh di dalam jarak 8 akan menerima ‘Evil Flame Curse’ salam 30 detik.
  • Musuh yang sudah sedang dikutuk dengan skill ini akan terkena ‘Magic Flame’ bila Anda menggunakan skill vampire lainnya terkecuali skill ‘Blood Contract’.
  • Memiliki kemungkinan untuk mengaktifkan mode vampire.

game online forsaken world
Begitu menariknya karakter ini, banyak orang sudah mencoba memainkannya. Berikut beberapa tips dasar dari pemain game online Forsaken World dunia (di luar Indonesia) yang sudah memainkan karakter vampire:
  • Tidak harus memiliki wing (lv 1-dll) untuk menjadi seorang vampire yang hebat. Untuk menjadi  vampire yang hebat, Anda perlu meningkatkan karakter game online Anda. Sekarang sudah ada fiture upgrade (Gem) yang bisa digunakan. Gem bisa dicari dengan membunuh monster atau menyelesaikan quest (misi).
  • Kumpulkan ‘star crystal’ dan ‘fushion agent’ sebanyakannya agar bisa meningkatkan armor Anda (tip yang ini juga bisa digunakan untuk job lain karena ke-2 item ini sangat penting bagi semua job).
  • Ada baiknya menguasai skill dasar untuk ‘healer’, ‘DD’, ‘tank’ dan Aoe’. Walaupun orang bilang ‘tipe Blood cocok untuk PVE healer’, ‘tipe Dark cocok untuk PVP dan ‘tipe Inferno cocok untuk PVE’; tidak berarti Anda tidak boleh menguasai kemampuan lain diluar tipe Anda. Jadi walaupun karakter vampire di game online Forsaken World Anda adalah tipe Dark, Anda tetap boleh mempelajari skill untuk tipe vampire Blood atau Inferno tetapi tipe vampire Anda harus jadi terlebih dahulu baru pelajari skill tipe lain.
  • Gunakan ‘vampire cross’ (senjata) hanya untuk meningkatkan  HP, Damage dan Gem status.
  • Pikirkan lagi bila Anda ingin menggunakan ‘dark shield’ karena saat Anda mengaktifkannya, Anda akan menghabiskan semua ‘dark energy’ Anda dan perisai ini hanya bertahan selama 60 detik.
  • Tetapkan tipe vampire apa yang Anda inginkan untuk karakter game online Anda sejak awal. Seandainya Anda ingin menjadi vampire tipe Blood, Anda harus memilih skill yang tepat. Bila pemilihan skillnya salah, tipe vampire Anda akan berubah menjadi Inferno atau Dark bukannya Blood.

Semoga 6  tips dasar ini membantu Anda dalam memainkan vampire dari game online Forsaken World. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger