Contoh 3 Brosur Makanan Terbaik

Membuat cetak brosur merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilupakan ketika Anda memulai sebuah bisnis terutama bisnis dalam dunia kuliner. Sebuah cetak brosur  dalam bisnis kuliner bisa digunakan sebagai :
  • Brosur bisa digunakan sebagai menu. Brosur yang berisikan menu lengkap beserta harga dan beberapa gambar makanan sebagai hiasan tentu bisa digunakan sekaligus sebagai menu selain sebagai instrument iklan.
  • Instrument iklan yang murah. Cetak brosur merupakan salah satu cara iklan tradisional yang murah namun dengan dampak yang besar. Tidak heran beberapa pemilik bisnis besar seperti Carrefour, Burger King, SourSally dan Lyto Indonesia masih menggunakan cara ini ketika ingin menawarkan service atau produk baru mereka.
  • Sebagai investasi iklan jangka panjang. Dengan brosur yang didesain sedemikian rupa dan menarik, pastinya akan membuat para pengambil menyimpannya. Ketika para pengambil tidak sengaja melihat lagi brosur yang telah dia simpan, dia akan teringat dan berpikir untuk mencoba tempat makan tersebut.

Contoh Cetak Brosur

Berikut contoh brosur menarik yang bisa dijadikan referensi
cetak brosur makanan cina
Contoh 1

cetak brosur makanan
Contoh 2

cetak brosur makanan barat
Contoh 3
Semoga 3 contoh desain cetak brosur di atas bisa membantu membuat brosur yang cocok dengan bisnis kuliner Anda. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger