Foto Pre Wed Bali Di Pantai Padang Padang

Pantai Padang – Padang yang juga dikenal dengan nama pantai pantai suluban ini merupakan salah satu lokasi yang sangat cocok untuk pre wedding photo Bali. Memang pantai ini lebih sedikit pengujungnya daripada pantai lain namun pantai ini memiliki keelokan yang tidak kalah dengan pantai lain. Keindahan pantai ini masih sangat terjaga karena banyak touris yang belum tahu tempat ini. Sangat jarang ditemukan sampah disini.

Kenapa Pantai Ini tidak terkenal? Hal ini mungkin karena letaknya yang cukup tersembunyi. Pantai ini disembunyikan oleh tebing-tebing yang curam. Jangan khawatir karena tebing-tebing disana tidak akan berbahaya kecuali Anda memutuskan untuk memanjatnya.

Pantai ini memiliki air yang jernih, pasir yang putih serta ombak yang cocok bagi para selancar.  Jalan masuk ke pantai itu hanya ada 2 cara yaitu lewat laut dan darat. Dari darat, Anda akan sampai ke pantainya setelah melewati sebuah lorong sempit yang merupakan cerah sebuah karang. Lorong ini sangat sempit jadi hanya bisa dilewati oleh satu atau dua orang saja.

Sakin indah dan eksotisnya pantai ini, pantai ini digunakan sebagai salah satu set untuk film romantic Eat Pray Love yang dibintangi oleh Juliet Robert.  Film ini diadaptasi dari novel dengan nama yang sama dan ditulis oleh Elizabeth Gilbert. Selain Bali, film ini juga mengambil set di Itali dan India. Dalam cerita ini, Bali merupakan tempat dimana pemeran utama ceweknya menemukan cinta (Love).

Pantai padang-padang merupakan salah satu set yang digunakan untuk adengan dimana Julia Robert dan lawan mainnya, Javier Bardem menghabiskan waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Panorama pantai padang-padang yang indah semakin menambah suasana romabtis yang memang ingin ditunjunkan oleh film ini. Jadi tidak heran dong, bila memilih tempat ini sebagai salah satu lokasi pengambilan pre wedding photo Bali.

Memang alam pantai padang-padang sangat indah, namun pemandangan akan semakin indah, mempesona dan romatis ketika sunset (matahari terbenam). Langit-langit pantai padang-padang yang biru cerah akan berubah kejingga-jinggaan. Awan-awan yang putihpun akan terlihat keemasan. Sungguh moment yang sangat cocok sebagai latar pre wedding photo Bali. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger