Foto Pre Wed di Wisata Alam Bali

Foto pre wed dengan lokasi wisata alam Bali selalu berlokasi di Pantai. Padahal Bali menawarkan wisata alam lain yang bisa digunakan sebagai lokasi pre wedding photo Bali. Tentu saja keelokan wisata alam Bali lain tidak kalah dengan pantai-pantai Bali yang ternama. Berikut wisata alam Bali yang terkenal selain pantai adalah
Foto Pre Wed di Wisata Alam Bali
  • Bukit Campuhan Ubud merupakan bukit hijau yang indah dan masih terjaga keasliannya. Orang yang datang ke Ubud, tidak pernah lupa untuk singgah ke bukit ini untuk mengabadikan perjalanan mereka. Tempat ini juga sudah dikenal sebagai tempat pre wedding photo bali, terbukti bila Anda mencari gambar di Google dengan kata 'Bukit Campuhan', Anda akan menemukan 2-3 foto pre wedding.
  • Kerta Gosa merupakan bagunan kerajaan Klungkung. Salah satu keunikan dari bagunan ini adalah langit -langitnya. Anda akan menemukan banyak  lukisan wayang yang elok di langit bagunan ini sehingga sangat cocok untuk tema kerajaan dan tradisional. Kerta Gosa berada ditengah-tengah danau hijau. Disekitar Kerta Gosa juga memiliki berbagai bunga dan tanaman.
  • Kebun Binatang Bali merupakan tempat yang tidak boleh terlewatkan. Bali memiliki banyak kebun bintang (Bali Zoo Park, Taman Safari, Taman Burung Bali, Taman Kupu-Kupu Bali dan Taman Buaya Bali). Siapa bilang kebun binatang tidak bisa dijadikan lokasi pre wedding photo Bali, Anda bisa berfoto didalam bis dengan dikelilingi hewan liar, burung atau kupu-kupu; yang pastinya akan membuat foto pre wed Anda lebih berkesan dan beda.

Selain 3 wisata alam Bali di atas, masih banyak lagi wisata alam lain yang ditawarkan oleh pulau dewata ini. Dengan menggunakan wisata alam Bali selain pantai, Anda bisa membuat pre wedding Photo Bali yang berbeda dengan orang lain. Tentu saja, tema yang bisa Anda pilihpun lebih banyak lagi.

Tips and Trik

Sebelum melaksanakan pre wedding di Bali, ada beberapa hal yang harus dilakukan seperti:
  • Persiapkan duit yang cukup.
  • Tentukan tanggal dan waktunya sehingga Anda bisa memesan transportasi dan akomodasinya.
  • Jauh-jauh hari, Anda sudah harus mencari fotografer yang berpengalaman untuk mengambil pre wedding photo Bali dialam bebas.
  • Beberapa studio foto emang menawarkan foto pre wed di wisata alam jadi Anda tinggal pilih. Bila tidak ada yang sesuai keinginan, Anda bisa memilih tempat sendiri namun biasanya harganya lebih mahal dikit karena Anda yang menetukan lokasinya.
  • Mintalah pendapat mereka tentang lokasi wisata alam yang Anda inginkan. Biasanya mereka bisa memberikan saran yang lebih baik dan tahu gimana syarat pengambilan foto di wisata alam.
  • Survei tempat terlebih dahulu agar mengetahui dengan jelas keadaan lokasi sebelum memilih. Jangan hanya dari tulisan saya atau orang lain karena persepsi setiap orang berbeda-beda. Anda bisa membawa fotografernya sekalian bila mau biar tahu nanti mau gambil fotonya gimana.
  • Tanya-tanya penjaga disana apakah diizikan untuk mengambil foto disana. Beberapa tempat mungkin memiliki persyaratan dan ketentuan khusus karena 3 wisata alam tersebut pasti ada pengelolanya.
  • Buat kesepakan dengan fotografer kapan, foto pre wed Anda akan mulai diambil. 

Semoga artikel ini membantu Anda membuat foto pre wedding photo Bali yang tidak terlupakan. -hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger