Apartemen Sebagai Investasi Masa Depan


Apartemen terutama apartemen Jakarta sangat cocok digunakan sebagai investasi masa depan. Tentu tidak boleh sembarang memilih terutama pada saat ini dimana bangunan apartemen semakin menjamur. Ingat bahwa ini apartemen yang akan dibeli untuk investasi sehingga kita harus memilih apartemen yang memang bisa disewakan dan dijual kembali dengan harga yang menguntungkan.

Nah untuk mendapatkan apartemen yang tepat, ada beberapa faktor seperti:
Apartemen Sebagai Investasi Masa Depan
  • Lokasi merupakan masalah pertama yang perlu diperhatikan. Lokasi yang strategis merupakan faktor penting bagi seseorang untuk membeli atau menyewa sebuah apartemen. Biasanya orang mengangap sebuah lokasi strategis berarti dekat dengan tempat umum serperti mushola, SPBU, supermarket / pasar, jalan besar dan lainnya. Lokasi juga menentukan harga; semakin strategis semakin mahal.
  • Desain dan Kondisi apartemen merupakan hal penting yang tidak boleh dilupakan. Untuk mengecek desain dan kondisi mengharuskan kita datang ke lokasi. Untuk apartemen baru memang biasanya kondisinya pasti masih baru jadi kita hanya perlu mengecek besar ruangan dan desainnya. Sedangkan untuk apartemen lama, kita harus memastikan kondisis apartemen tersebut memang dalam keadaan baik. Ya, biar nanti kita tidak perlu merogok kocek untuk memperbaiki apartemen yang baru kita beli.
  • Manajemen yang kooperatif dan baik akan sangat membantu. Tidak ada orang yang suka tinggal di apartemen yang manajemennya galak dan tidak mau tahu. Suasanan apartemen tidak hanya ditentukan oleh orang-orang yang tinggal di setiap set apartemen saja tetapi pengelolanya.
  • Fasilitas seperti kolam renang, tempat gym atau lainnya harus terawat dengan baik. Fasilitas biasanya akan disediahkan oleh manajemen dan mereka yang mengurusnya . Nah, fasilitas –fasilitas tersebut harus terjaga dan dimaintance dengan baik.
  • Jangan biarkan apartemen kosong setelah kita membelinya. Masukanan beberapa dekorasi menarik yang dapat mempercantik apartemen Jakarta yang sudah kita beli. Apa sih gunakan dekorasi ini? Membuat calon penyewa atau pembeli lebih tertarilk.

Nah, ketika sudah mendapatkan apartemen Jakarta yang tepat saatnya kita mengiklankannya. Tanpa ada orang yang tahu bahwa kita menyediahkan apartemen untuk disewa dan dibeli tentu tidak ada akan yang datang. Cara iklan sekarang sudah ada dua jenis yaitu via online dan offline. Via online berarti beriklan di iklan baris gratis, Facebook, Twitter, blog dan lainnya. Sedangkan untuk offline, kita bisa menggunakan iklan koran dan lainnya. Cara iklan lain yang cukup efektif adalah iklan dari mulut ke mulut dengan bantuan kerabat, teman, komunitas dan keluarga.

Semoga info seputar rumah mengenai investasi dengan apartemen Jakarta ini membantu. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger