Agar Liburan Keluarga Besar Nyaman

Untuk liburan keluarga besar dengan jumlah yang banyak, sewa bus pariwisata menjadi opsi transportasi yang dapat dipilih. Kenapa harus bus pariwisata? Kan bisa sewa beberapa mobil sekaligus? Jawabannya sederhana sih yaitu:
  • Harga sewa satu bus pariwisata dibandingkan 5 mobil tentu saja harga sewa bus pariwisata lebih murah. Dengan begitu uang sisa yang ada bisa dialokasikan untuk acara makan keluarga, masuk lokasi wisata atau membeli souvernir.
  • Kebersamaan lebih kerasa karena semua anggota keluarga naik di bus yang sama sehingga komunikasi lebih gampang, bisa nyanyi bareng dan lain-lainnya.
Jadi mau sewa mobil atau bus pariwisata? Tentu keputusan ada ditangan keluarga besar. Salah satu cara agar liburan keluarga nyaman adalah tidak egois. Untuk setiap keputusan ambillah secara bermusyawarah sehingga tidak ada yang merasa dirugikan dan kemudian pundung.

Selain tidak egois, apa yang harus dilakukan untuk memastikan liburan keluarga besar nyaman? Berikut ini beberapa tipsnya
liburan keluarga besar
  • Tentukan terlebih dahulu tempat wisata yang akan dikunjungi. Agar tidak buang wantu dari awal sudah direncanakan tempat wisata mana saja yang ingin dikunjungi. Tentu hal ini perlu dibicarakan secara musyawarah.
  • Dalam proses perencanaan awal menentukan tempat ginap, bus yang digunakan dan tempat wisata ini libatkan semua pihak sehingga tidak ada yang akan merasa tersinggung. Selain tempat wisata tentukan juga tanggal keberangkatan.
  • Persiapkan uang untuk keperluan mendadak. Pada umumnya liburan dengan anggota yang banyak tentu ada pengeluaran tidak terduga. Bawa uang lebih untuk jaga-jaga.
  • Untuk keluarga yang masih memiliki banyak anak kecil, jangan lupa bawa permen, minyak angin dan obat anti mabuk. Selain itu tentu perlu mempersiapkan cemilan untuk memastikan anak-anak tidak akan kelaparan selama perjalanan.
  • Biasanya sikap saling membantu dan sopan. Selama perjalanan tunjukan sikap sopan dan mau membantu. Dengan begitu anggota keluarga yang lain akan terpengaruh dan melakukan hal yang sama sehingga selama perjalanan nyaman.


Semoga artikel informasi untuk liburan keluarga ini membantu.

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger