About Pesawatan Taiwan Hello Kitty


About hello kitty datang kembali dengan informasi seputar hello kitty dari seluruh dunia. Seperti hello kitty selalu menjadi inspirasi dimana saja, kapan saja dan dalam bentuk apa saja. Bila kemarin sudah membahas about hello kitty yang digunakan sebagai armband hukuman polisi Thailand, sekarang kita akan membahas tentang pesawatan hello kitty Taiwan.

Eva Air merupakan salah satu pernerbangan terbesar yang berbasis di bandara internasional Taoyuan Taiwan. Eva Air memiliki layanan perjalanan lebih dari 40 jurusan untuk Asia, Australia, Eropa dan Amerika Utara. Pesawat Eva Air terkenal dengan pesawat yang memiliki warna hijau dan putih.

About Pesawatan Taiwan Hello Kitty
Demi memberikan warna lain pada pesawat serta pelayanannya, Eva meluncurkan “Hello Kitty Jet” yang menggunakan Airbus A330 -200 pada Oktober 2005. Pesawar ini memiliki furniture, peralatan makan serta menu makanan yang berbasis hello kitty. Tentu saja para pramugarinya pun harus menggenakan apron pink hello kitty yang manis. Hal yang paling unik lainnya adalah tiket yang akan kita gunakan pun memiliki logo hello kitty.

Pesawat ini tentu menjadi salah satu pendongkrak bisnis Eva Air dimana banyak orang yang ingin mencoba menaiki pesawat ini. Sampai disini dulu informasi about hello kittynya, semoga about hello kitty ini berguna. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger