LED TV Aquos dari Sharp

Sharp selalu salah produsen peralatan elektronik rumah terkemuka di Jepang meluncurkan LED TV terbesar di dunia. Nama yang diberikan Sharp adalah Aquos. Aquos yang dianggat sebagai LED TV terbesar ini memiliki layar dengan ukuran 90 inci dengan panjang sekitar 2 meter dan tinggi sekitar 1,22 meter. Walaupun besar, TV ini bisa dibilang tipis karena ketebalan layarnya kurang dari 5 inci sehingga tetap ringan dengan berat kurang lebih 64 kilogram.

led tv aquos
Harga untuk TV dengan sistem LED terbesar di dunia ini sangat mahal. Harga yang dipatok Sharp untuk TV ini adalah sekitar US $10.999,99. Bila dihitung ke Rupiah berarti harga TV tersebut adalah Rp 129.854.881,9 dibulatkan menjadi Rp 130 juta (jika US $ 1 = Rp 11.805). Harga yang terbilang mahal untuk sebuah elektronik rumah rumah tangga.

Harga mahal, tentu ada kualitas. Berdasarkan pengakuan Presiden Sharp Electronics of Amerika, John Herrington, LED TV Aquos terbesar ini menawarkan ukuran serta kualitas gambar yang tajam dan jernih. Dengan TV ini, para konsumen dapat menonton dengan kualitas terbaik di home theater pribadi.
Kebutuhan pasar yang terus berubah membuat tim Sharp terus menerus berusaha mengembangkan LED TV Aquos untuk menghadirkan fitur terupdate dan mengikuti pasar. Jadi tidak heran bila Aquos setiap tahunnya semakin disempurnahkan dengan berbagai fitur. Bahkan pada akhir tahun 2013 dan awal tahun 2014, tim Sharp meluncurkan 2 tipe Aquos baru.

Keluaran Terbaru LED TV Aquos

Berikut ini 2 LED TV Aquos dari Sharp :

LED TV Aquos Quattron 3D

Aquos Quattron 3D merupakan TV yang dirancang khusus agar bisa mengakses internet seperti komputer. Jadi TV ini tidak hanya bisa digunakan untuk menonton saja, konsumen bisa menggunakan sebagai alat untuk mengakses internet. Dengan TV ini, And abisa melakukan browsing, membuka YouTube, Mengupdate akun Social Media dan melakukan kegiatan online lainnya. Untuk mendapatkan semuanya itu, Anda hanya cukup menghubungkan Aquos Quattron 3D dengan koneksi internet.

Aquos IIOTO

Aquos IIOTO diciptakan berdasarkan sebuah survei yang dilakukan di Indonesia. Hasil survei banyak konsumen yang menginginkan kualitas suara TV yang baik tanpa perlu menambahkan speaker tambahan. Hasil survei ini memberikan inspirasi Sharp Electronics Indonesia untuk meluncurkan televise LED 2 in 1 yang bernama Aquos IIOTO. TV ini memiliki layar 32 inci.

Kenapa dinamakan LED 2 in 1? Karena TV ini adalah hasil kombinasi televisi layar datar dengan sound speaker. TV ini dilengkapi dengan 4 speaker sehingga suara yang dikeluarkan jernih dan lebih keras sehingga tetap bisa terdengar walaupun tidak dipasangi speaker tambahan. Selain sudah dilengkapi dengan speaker, TV ini juga sudah memiliki fitur koneksi USB. Untuk membelinya, konsumen perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp 3,6 juta.

Setelah 2 jenis LED TVAquos  ini, apa lagi yang akan dikeluarkan Sharp? Nantikan berita artikel info selanjutnya. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger