Membeli Apartment Dapat Lamborghini

Pada umumnya saat konsumen membeli sebuah apartment, mereka akan diperbolehkan mempergunakan semua best premium facilities apartment yang memang khusus dibuat untuk para penghuni. Selain fasilitas, biasa developer juga mnyediakan hadiah berupa AC, Kulkas, motor atau mobil.  Jujur saja, hadiah paling mewah yang paling diincar tentu saja mobil apalagi jika mobil tersebut adalah mobil Lamborghini.

What? Mobil Lamborghini? Mana ada developer yang berani memberikan mobil Lamborghini sebagai hadiah? Ehh jangan salah , ada tahu tapi bukan developer Indonesia. Yang berani menawarkan Lamborghini sebagai hadiah adalah Damac Properties. Damac Properties merupakan pengembang properti yang berbasi di Dubai, Uni Emirat Arab jadi gak heranlah ya “Dubai”.
beli apartemen dapat lamborghini

Damac Properties bukanlah pengembang properti biasa karena semua proyeknya gede-gede. Dari hasil karyanya tidak heran jika nama Damac Properties dikenal sebagai pengembang besar di Dubai. Hingga akhir tahun 2015, Damac Properties sudah membangun lebih sangat banyak bangunan termasuk di dalamnya rumah, hotel, apartment dan resort.

Jenis mobil Lamborghini yang dihadiahkan adalah Aventador produksi tahun 2014. Berapa harga mobil Lamborghini Aventador? Minimal Rp 9 miliar. Wow, dengan harga segitu dapat 1 rumah mewah di Indonesia. Namun ternyata tidak semua pembeli bisa mendapatkan Lamborghini. Hanya pembeli penthouse Damac Maison yang berdiri di The Dubai Mall Street yang bisa mendapatkannya.

Jangan berkecil hati, bagi pembeli yang ingin membeli unit lain seperti apartment 3 kamar atau 2 kamar masih bisa mendapatkan mobil mewah lainnya. Damac Properties menawarkan mobil merek BMW atau Mini Cooper sesuai dengan jenis unit yang dibeli. Tetap mewah kan hadiahnya walaupun memang masih dibawah harga Lamborghini.

Pembelian hadiah mobil ini merupakan bagian acara promosi untuk acara Dubai Shopping Festival (DSF) 2015. Untuk DSF tahun lalu (2013), hadiah yang ditawarkan adalah Audi. Untuk pembeli penthouse, diberikan hadiah 2014 Audi R8; pembeli apartment 3 kamar dapat Audi R8 (tahun produksi tentu dibawah hadiah penthouse),  pembeli apartment 2 kamar mendapatkan Audi A6 dan jenis Studi berhadiah Audi A4. -hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger