Jual Parfum Original Floral


Banyak toko yang jual parfum original hingga tiruan dengan barbagai aroma.  Salah satu parfum yang dijual pastinya memiliki aroma floral atau bunga. Aroma atau wangi bunga ini hingga sekarang menjadi aroma hampir semua parfum original di dunia. Boleh dibilang ini dikarena peminatnya yang sangat banyak dibandingkan aroma lain.

Kebanyakan toko jual parfum menjelaskan bahwa komposisi utama parfum ini adalah aneka jenis bunga. Beberapa toko jual parfum lainnyapun menambahkan bahwa selain bunga, beberapa pembuat parfum juga memcampur wangi dari buah baik yang memiliki wangi segar maupun manis ke dalam parfum ini.

Wangi parfum bunga ini sangat cocok dengan wanita yang memiliki karakter olahragawan, lincah, lucu, manis, percaya diri, romantic serta genit. Artinya wangi ini benar –benar sangat girlie banget alias sangat feminim.

Contoh beberapa parfum original yang memiliki aroma bunga adalah
Jual Parfum Original Floral
  • Ralph Wild yang memiliki campuran wangi dari bunga melati dan sakura dengan diselimuti wangi dari buah semangka serta stroberi hingga membuatnya menjadi parfum yang manis namun segar.
  • Armani Code Pour Femme adalah parfum original yang mengambarkan wanita feminim yang memiliki daya tarik yang sangat kuat. Aroma parfum ini terdiri dari aroma bunga lavender, melati, bunga jeruk, vanilla, jeruk, pir dan jahe.
  • Couture Couture merupakan parfum original yang cocok dikenakan pada pagi hingga siang hari. Komposisi parfum ini adalah jeruk keprok, jeruk bali, bunga jeruk, bunga melati, bunga honeysuckle serta buah plum manis.

Ketika mendatangi sebuah toko jual parfum, hendaklah Anda mengetahui terlebih dahulu karakter diri Anda sehingga bisa memilih parfum yang tepat dan sesuai di toko jual parfum tersebut. –hm- 

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger