Rumah Bersejarah Milik Sosok Pembuat “I ❤ NY” Kini Dijual

rumah milton glaser
Oleh-oleh merupakan sesuatu yang esensial ketika bepergian dan sifatnya opsional, sama seperti asuransi perjalanan. Jika kamu suka traveling, ketika hendak berbelanja oleh-oleh di negara yang sedang kamu kunjungi, kamu pasti akan menemukan sebuah kaus atau tas bertuliskan I ❤ NY atau kaus lain yang menyertakan nama kota yang dikunjungi dengan embel-embel “I ❤”. Yap, tren kaus yang demikian memang sudah lama berkembang di dunia traveler dan tak heran jika oleh-oleh yang seperti ini sangat mudah ditemukan di mana pun. Tidak peduli ke mana kamu pergi, tidak peduli jauh atau dekat, pokoknya kaus seperti ini ada di mana-mana deh.

Well, pernahkah terlintas di benak kamu, siapakah sosok di balik ikon “I ❤NY” yang sangat terkenal ini?

Adalah Milton Glaser, seorang graphic designer yang menarik perhatian publik dengan pembuatan gambar “I ❤NY” serta Bob Dylan's psychedelic 1967 poster. Glaser membuat desain sederhana I ❤NY, yang langsung mendongkrak popularitasnya dengan karya tersebut. Rumah miliknya di Woodstock, New York, adalah saksi di balik terciptanya desain ini.

Nah, baru-baru ini, sebuah berita menggemparkan dunia properti dan juga para seniman dunia. Pasalnya, Glaser memutuskan untuk menjual huniannya dan memasukkannya ke dalam bursa properti. Rumah yang menjadi tempat mencari inspirasi dan menggarap sebagian besar karyanya kini tengah mencari penghuni baru yang berniat membelinya.

Dengan harga sekitar $1,8 million, rumah yang terbuat dari kombinasi bebatuan dan juga kaca seluas 77 acres ini cocok untuk dihuni para seniman atau pekerja seni lainnya. Sebab rumah ini dikeliling dengan taman dan juga hutan, sehingga cocok untuk mengasingkan diri.

Glaser dan istrinya, Shirley, membeli rumah dengan tiga kamar tidur ini sekitar 50 tahun lalu dan menghiasinya dengan sentuhan seni kontemporer sesuai seleranya. Di rumah ini, kamu juga bisa melihat ruang kerja Glaser yang menghadap langsung ke kolam renang dengan kaca-kaca besar yang membuat ruangan terlihat terang.

Fasilitas yang terdapat di rumah ini adalah kolam renang besar, taman yang ditata dengan sempurna, studio bekerja, perapian, ruang tamu yang didesain dengan gaya 1900an, serta barisan pepohonan di belakang rumah.

Tertarik untuk membelinya?

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger