Kiat Pintar Reservasi Kamar Hotel Jakarta

Membooking sebuah kamar hotel Jakarta bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah apalagi jika kita belum pernah berkunjung ke ibu kota Indonesia ini. Namun boleh dibilang kita cukup beruntung hidup di era super canggih ini. Dengan bantuan internet, kita bisa menemukan berbagai informasi hotel Jakarta. Bahkan kita bisa langsung melakukan reservasi. Berikut kiat pintar reservasi kamar hotel:
reservasi kamar hotel jakarta
  1. Hal pertama adalah menyiapkan budget. Semakin lama liburan kita di Jakarta berarti semakin besar budget yang diperlukan.
  2. Cari nama serta informasi yang ada di Jakarta. Untuk mudahnya kita bisa mencari langsung daftar nama, harga, jenis kamar, perbandingan harga serta reservasi langsung di Gonla, Agoda atau situs portal reservasi hotel lainnya.
  3. Biasanya disitus portal reservasi hotel online, terdapat diskon – diskon khusus. Coba cek, mungkin ada yang sesuai dengan budget.
  4. Buatlah daftar nama-nama hotel yang sesuai budget. Jangan lupa lengkapi dengan informasi harga dan alamat.
  5. Lakukan pengecekan lokasi hotel dengan menggunakan Google Map atau Street Directory. Carilah hotel yang lokasinya dekat dengan tempat makan dan lokasi wisata yang ingin dikunjungi. Coret nama-nama hotel yang tidak ingin dipilih.
  6. Cari hotel yang sesuai budget dan fasilitasnya emang bisa menunjang liburan kita selama dikota Jakarta.
  7. Bila sudah menemukan hotel Jakarta yang diinginkan, disarankan segera melakukan reservasi. Bila liburan itu bareng dengan orang lain, jangan lupa minta pendapat mereka juga. Reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi langsung hotel yang diincar. Namun bila ternyata kita memilih hotel yang ada promo diskon di portal reservasi berarti kita harus melakukan reservasi melalui portal tersebut – bahkan reservasi di portal malah mempermudahkan kita karena bisa meminimkan waktu yang terbuang.

Semoga kiat-kiat di atas membantu. Salam –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger