Seorang Kakek Menjadi Model

Seorang kakek berumur 72 tahun menjadi terkenal di dunia online setelah dia menjadi model baju gadis remaja. Nama kakek tersebut adalah Liu Xianping. Beliau dulunya adalah seorag petani. Ketika dia berkunjung ke toko Yuekou dimana cucu perempuannya berada, dia membantu membuka dan menyusun pakaian-pakaian yang baru dikirim. Disaat itulah dia memberikan masukan bagi cucunya cara memadukan baju agar remaja yang memakainya terlihat cantik, elegan dan manis.

Kemudian dia memutuskan untuk berpose sebagai candaan. Karena lucu, cucunya memotret dan memasukannya ke galeri toko online. Hanya dalam semalam, kakek Liu langsung terkenal. Mereka banyak mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat di Cina. Bahkan menurut cucunya, terjadi peningkatan dalam penjualan. Dikarenakan hasil yang positif ini, kakek Liu dan cucunya memutuskan untuk melanjutkan pemotretan degan kakek Liu sebagai model.

Kakek Liu yang diwawancarai mengatakan bahwa dia senang bisa membantu cucunya dan dia tidak malu. Dia mengatakan dia tidak merasa rugi sama sekali. Katanya dia sudah tua sehingga yang dia cari adalah kebahagian. Dia merasa senang bisa melakukan shooting bersama cucunya karena mereka bisa bersenang-senang dalam memadukan baju dan mencari pose yang tepat.

Seorang Kakek Menjadi Model
Walaupun kebanyakan baju yang diposekan oleh kakek Liu bisa dibilang sangat manis dan seharusnya tidak dikenakan oleh seorang pria namun dia berhasil membuat dirinya terlihat sangat menawan saat memosekannya. Trademark yang sering terlihat dalam setiap foto kakek Liu adalah stocking paha jaring merah atau stocking polos warna yang ketat. Banyak komentar mengatakan bahwa kakek Liu memiliki kaki langsing dan panjang yang diimpikan oleh para gadis.
Sampai di sini dulu informasi mengenai seorang kakek yang menjadi model. Sumbernya berasal dari beberapa artikel luar negeri. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger