Aksesoris Samsung Khusus Galaxy Note 5.3

Samsung sebagai salah satu prosuden gadget dan elektronik terkemuka. Perusahaan memiliki kantor utama di Korea Selatan. Tidak hanya gadget dan barang elektronik saja, Samsung sudah mulai memasarkan aksesoris gadget seperti yang dilakukan oleh Apple. Aksesoris Samsung yang sekarang banyak beredar adalah aksesoris Galaxy Note 5.3.

Aksesoris Samsung untuk Galaxy Note 5.3

Punya Galaxy Note 5.3? Kalay begitu jangan ketinggalan untuk memiliki aksesoris yang dikeluarkan khusus oleh Samsung untuk Galaxy Note 5.3. Berikut ini beberapa aksesoris yang bisa dimasukan daftar belanja bulan ini:

Galaxy Note 5.3 Vehicle Dock Kit

Seperti namanya, aksesoris handphone ini dirancang khusus untuk pengunaan pada mobil / kendaraan beroda empat. Dock Kit ini tidak hanya bisa dijadikan tempat penyimpanan Galaxy Note saja tetapi juga bisa digunakan sebagai charger pengisi baterai Note saat kita sedang mengemudi dalam perjalanan. Aksesoris ini baru tersedia dalam warna hitam (Black). Berat total dock dan suction holder adalah 182 gram.
Galaxy Note 5.3 Vehicle Dock Kit

Galaxy Note 5.3 S Pen

Seperti namanya, bentuknya berupa pen khusus yang diciptakan untuk penggunaan touch screen. Hingga saat ini warna yang tersediah hanyalah warna hitam. Keunggulanan pen Galaxy Note
  • Pen ini dibuat seringan dan senyaman mungkin agar enak pas digunakan oleh tangan. Beratnya hanyalah 2.8 gram.
  • Ujung pen dilengkapi dengan perangkat yang sensitif akan tekanan sehingga touch screen Galaxy Note bisa berespon dengan cepat.
  • Kita dapat lebih mudah dalam mengakses fitur – fitur canggih dengan tombol built-in.
  • Tersimpan rapi pada bagian bawah Galaxy Note jadi mudah dibawa dan tidak mudah hilang.

pen galaxy note

Galaxy Note 5.3 Pouch

Pouch khusus Galaxy Note 5.3 ini berbentuk seperti kantung yang terbuat dari bahan dasar kulit asli. Pouch ini diciptakan dengan tujuan memberikan perlindungan semaksimal mungkin agar Galaxy Note 5.3 terlindungi dari gesekan, noda atau debu. Ada empat (4) pilihan warna yaitu warna biru karbon, warna cokelat, warna kulit dan warna putih. Berat Pouch tanpa dimasukan gadget adalah 23.8 gram.
aksesoris samsung pouch

Galaxy Note 5.3 Flip Cover


Akesoris Flip Cover ini adalah perlindungan Galaxy note 5.3 yang bagian depannya bisa di flip. Flip Cover ini diberuta dengan pu leather yang tipis dan ringan agar tidak membuat gadget terlihat besar, Ada 3 warna yang tersedia yaitu biru karbon, putih dan jingga. 
Galaxy Note 5.3 Flip Cover

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger