Aksesoris untuk Meramaikan Smartphone Anda

Dengan banyaknya pengguna Smartphone di dunia, para produsen gadget dan aksesoris handphone tidak melewatkan peluang ini. Berbagai jenis aksesoris smartphone dibuat dan dipasarkan. Aksesoris – aksesoris tersebut tidak hanya diciptakan untuk meramaikan smartphone Anda saja karena mereka juga dibuat dengan fungsi tertentu agar bisa bermanfaat bagi Anda.

5 Aksesoris Smartphone untuk Meramaikan Hp Anda

Dompet + Tempat Smartphone

case smartphone
Dompet plus tempat Hp yang dinamakan “SmartPurse” merupakan dompet yang bisa dibuat berdasarkan pesanan. Di bagian kanannya terdapat kantong tembus pandang yang terbuat dari plastik. Kantong tembus pandang tersebut dibuat khusus sebagai tempat penyimpanan smartphone. Permukaannya yang tembus pandang membuat Anda bisa mengakses / menggunakan smartphone Anda tanpa perlu mengeluarkannya dari dompet. Dan tentu saja dengan aksesoris ini, smartphone Anda terlindungi dengan baik dari benturan dan goresan. Selain smarthpurse masih banyak dompet – dompet yang sudah dibuat khusus untuk menjadi tempat penyimpanan uang, kartu dan handphone.

Plug Earphone

Salah satu aksesoris untuk smartphone yang sedang trend adalah plug khusus yang dibuat untuk menutupi lubang earphone pada handphone. Plug memiliki 2 fungsi yaitu mempercantik penampilan handphone karena plug biasanya dibuat dengan bentuk – bentuk yang lucu dan manis; dan fungsi ke-2 adalah memastikan lubang earphone tidak kemasukan debu.

Gantungan Handphone

Sekarang sudah banyak gantung Hp yang beredar di pasaran. Gantungan Hp yang dipasarkan tentu memiliki berbagai bentuk dan warna. Beberapa gantungan handphone menawarkan fungsi tambahan selain mempercantik handphone. Fungsi tambahan ini bisa berupa senter kecil, swiss knife mini yang multi fungsi, penyimpanan data (flashdisk kecil) dan lainnya.

Casing / Sarung Handphone

Casing bisa berupa hard case atau soft case. Fungsi utama casing adalah melindungi handphone. Beberapa produsen menawarkan case berwarna-warni dan berbagai berbentuk. Jadi selain melindungi, casing juga dapat digunakan untuk membuat handphone terlihat lebih ramai.

Hiasan Tambahan

Beberapa orang menambahkan pernah pernik tambahan berupa stiker, manik –manik, pita dan lainnya pada belakang casing agar terlihat lebih menarik. Untuk tempelan – tempelan yang digunakan bisa disesuaikan dengan kreasi sendiri. Beberapa wanita menggunakan kain renda dan mutiara palsu untuk membuat casing sederhananya menjadi casing dengan nuansa vintage. Saatnya berkreasi untuk menciptakan aksesoris smartphone milik Anda sendiri agar smartphone Anda terlihat semakin ramai. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger