Parfum Tembakau Khusus Untuk Wanita

Dulu harga parfum masih cukup murah daripada sekarang. Salah satu parfum murah yang diciptakan pada tahun 1919 untuk wanita adalah Tabac Blond Caron. Parfum ini diciptakan oleh pendiri perusahaan parfum Caron, Ernest Daltroff. Dia berkerja sama dengan seorang wanita bernama Felicie Wanpouille yang berkerja dengan dia sebagai creative director untuk merancang botol penampung Tabac Blond Caron.

Alasan Terciptanya Parfum Murah Tabac Blond Caron

Parfum murah Tabac Blond Caron merupakan parfum yang memiliki aroma tembakau. Kenapa tembakau? Ernest Daltroff menciptakan parfum ini setelah perang dunia pertama dimana parfum ini bertujua sebagai perlengkapan wanita Perancis yang mulai mengikuti kebiasaan wanita Amerika yang berani merokok di depan umum.

Kesan Dari Parfum Original Tabac Blond Caron

parfum tembakau wanita
Luca Turin mengatakan bahwa pria yang membawa wanita yang menggenakan parfum Tabac Blond Caron untuk bertemu dengan ibunya berarti mencari masalah. Pastinya seorang ibu ingin anak laki-lakinya membawa pulang seorang menantu lembut yang feminim dan baik dalam mengerjakan perkerjaan rumah tangga akan kecewa. Namun seorang ibu yang cerdas akan mengangumi menantu yang menggenakan parfum ini. Parfum ini memang memberikan kesan wanita yang dewasa, berani dan pandai.

Beberapa penggunanya mengatakan bahwa parfum murah ini sangat cocok untuk dikenakan oleh seorang wanita yang suka melakukan perjalanan baik dengan jarak yang dekat maupun jauh. Parfum yang tercium kuat pada awalnya ini akan melembut seiring berjalannya waktu sehingga parfum murah ini sangat cocok dijadikan sebagai teman. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger