Harga Toyota Camry Mahal, Keamanan Oke

Harga Toyota baru pasti akan lebih tinggi daripada pendahulunya. Ini emang udah lumrah karena mobil Toyota yang baru dilengkapi dengan fitur yang tidak dimiliki oleh pendahulunya. Hal yang sama juga berlaku untuk mobil sedan premium Toyota, Camry. Camry keluaran 2012, disebut dengan All New Camry.

Harga Toyota Camry Mahal, Keamanan Oke
Pemberian All New didepan Camry bukan tanpa alasan. All New berarti semua baru - komponen eksterior dan interior Camry diperbaruhi terkecuali mesin dan transmisi yang dianggap layak untuk digunakan pada All New Camry 2012. Berikut ini 3 fitur baru yang dapat ditemukan pada All New Camry:
  • 10 Kantong udara pelindung (Air Bag) dipasang untuk mengamankan para penumpang dari benturan dengan kaca, stir dan pintu mobil. Jumlah ini sudah termasuk dengan curtain shield airbags yang dapat melindungi kepala penumpang dalam kasus tabrakan samping.
  • Desain yang meminimkan benturan. All New Camry didesain dengan menggunakan bahan-bahan terbaik agar bisa meminimkan beturan yang terjadi akibat tabrakan.
  • 6 sistem keamanan tercanggih dipasang pada All New Camry untuk mencegah kecelakaan. 6 sistem keamanan yang dipasang adalah Anti-Lock Brake System (ABS), Brake Assist (BA), Electronic Brake Distribution (EBD), Teknologi Smart Stop (SST), Traction Control (TRAC) dan  Vehicle Stability Control (VSC).
Walaupun harganya mahal, All New Camry layak untuk dibeli karena pelidungannya sangat maksimal. Emang penampilan kalah dengan sedan premium lainnya namun pelindungannya paling TOP. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger