Portal Rental Mobil Klasik Los Angeles


rental mobil klasik
Ingin mengendarai mobil klasik sekarang bukanlah mimpi yang mustahil. Sebuah portal rental mobil bernama 101classoccarrental. Portal ini sudah melakukan pengumpulan database untuk semua mobil klasik dari seluruh bagian dunia. Anda sebagai pengujung bisa mencari semua mobil klasik impiannya pada portal ini. Bila mobil yang dicari Anda tidak ada dalam daftar portal ini, Anda bisa menghubungi mereka agar mereka bisa menemukannya untuk Anda. Tentu saja mereka tidak hanya menawarkan informasi mobil klasik saja tetapi juga menawarkan jasa rental mobil untuk mobil klasik incaran Anda. Harga sewanya biasanya ditentukan oleh pemilik mobil.

Selain menyadi penyewa Anda juga bisa menjadi pihak yang memberikan jasa sewa. Anda hanya perlu mendaftarkan dan melengkapi form informasi mobil klasik Anda. Ketika Anda mendaftar mobil Anda, Anda dikenakan biaya daftar sebesar $ 20 yang bisa dibayar menggunakan kartu kredit. Selain menggunakan kartu kredit, pembayaran bisa  juga dilakukan dengan cek dan wesel.

Bila menggunakan cek atau wesel, berarti Anda harus mengirimkannya ke Los Angeles. Pemilik portal ini berasal dari Amerika Serikat. Posisi pastinya adalah Albers Street, Sherman Oaks, CA, Los Angeles. Pemilik portal ini hanya memiliki satu alamat.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger