Parfum Original Issey Miyake Tahun 2012


Parfum Original Issey Miyake Tahun 2012
Parfum original dari seorang peracang busana terkenal memang tidak boleh dilewatkan, apalagi jika peracang tersebut adalah Issey Miyake. Issey Miyake merupakan salah satu peracang busana kebangsaan Jepang. Pada saat dia berumur 7 tahun, dia menyaksikan kehancuran kota Hiroshima dikarenakan bom atom. Untunglah dia selamat sehingga kita dapat menikmati keindahan busana dan keharuman parfum rancangannya.

Sejak tahun 1970, Issey secara mandiri membuka studio peracangan busananya sendiri. Melihat kesuksannya dalam fashion, dia mulai melirik dunia parfum. Pada tahun 1992, dia meluncurkan parfum wanita pertamanya dan menuai banyak tanggapan positif yang akhirnya mendorongnya membuat parfum lagi.

Daftar Parfum Original Terbaru

Pada tahun 2012 ini, Issey mengeluarkan 4 parfum. 2 untuk wanita dan 2 nya lagi buat pria. Berikut keterangan ke-4 parfum tersebut:
  • Parfum L’Eau d’Issey Pour Homme Sport merupakan parfum pria. Parfum yang cocok digunakan setiap hari karena aroma segar dari berbagai jeruk dan citrus yang sangat pas untuk memulai hari yang penuh tantangan.
  • Parfum L’Eau d’Issey Pour Homme Eau de Toilette L’Ete adalah parfum pria yang sangat cocok digunakan pada musim panas. Parfum ini mengambarkan eksotik dan kehangatan gurun.  Aroma citrus yang sangat kuat diperlembut dengan kapulaga dan kayu dari akar wangi.
  • Pleats Please Eau de Parfum merupakan parfum bagi wanita yang suka bersosialisasi. Parfum ini bisa dilambangkan sebagai buket bunga indah dan kaya.
  • Parfum L’Eau d’Issey Pour Femme Eau de Toilette L’Ete adalah parfum untuk wanita. Parfum khusus yang diluncurkan untuk musim panas ini memiliki kelimpahan kesegaran citrus yang selaras dengan bunga, herbal dan rempah-rempah.

4 parfum ini banyak mendapatkan tanggapan positif karena wangi yang cocok digunakan setiap harinya. Tidak ada salahnya mencoba parfum –parfum ini. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger